Vicky Prasetyo Dapat Nasihat dari Sule Soal Pernikahan Saat Pandemi
Instagram/vickyprasetyo777/ferdinan
Selebriti

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang sempat batal beberapa waktu lalu. Sebagai ganti, Vicky dan Kalina disebut-sebut mengubah tanggal pernikahan pada 13 Maret 2021 mendatang.

WowKeren - Acara pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pada 21 Februari kemarin terpaksa dibatalkan karena ada salah satu berkas persyaratan yang belum dilengkapi. Kendati demikian, Vicky dan Kalina dikabarkan telah memilih tanggal baru untuk melangsungkan pernikahan mereka. Keduanya sepakat memilih tanggal 13 Maret 2021 sebagai hari spesial untuk melangsungkan pernikahan.

Tinggal menghitung hari, Vicky tak hanya berdiam diri saja. Ia bertandang menemui Sule untuk menanyakan soal pernikahan di tengah pandemi. Seperti diketahui, Sule juga menggelar acara pernikahannya dengan Nathalie Holscher saat pandemi Covid-19.

"Gue sengaja datang ke rumah Kang Sule karena pengin pengin curhat," ungkap Vicky. Mantan suami Angel Lelga ini kemudian dibuat penasaran akan perbedaan antara pernikahan sebelum dan sesudah pandemi.


Menurut Sule, masalah yang paling krusial adalah soal tamu undangan. Tidak bisa dipungkiri bila akan ada banyak pihak yang ingin menyaksikan momen haru sekaligus membahagiakan dalam sebuah acara pernikahan. Namun, pemerintah melarang adanya kegiatan berkerumun sehingga membuat kedua mempelai galau mesti memilah siapa saja kerabat yang akan diundang dalam acara pernikahan.

"Waktu itu pernikahan enggak undang sama sekali kan? Kecuali orang-orang yang terlibat dalam acara?" tanya Vicky memastikan siapa saja yang diundang Sule saat pernikahannya. "Enggak ada, Andre aja nyolong-nyolong padahal enggak diundang. Banyak juga yang 'Kok lo enggak ngundang' 'Lo kok enggak ngundang'," jawab Sule.

Vicky kemudian menyinggung soal pernikahan Sule yang ditayangkan di kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Agaknya Vicky juga ikut mendapat tawaran dari Raffi untuk menyiarkan secara langsung proses acara pernikahannya dengan Kalina. Namun, pria dengan julukan Sang Gladiator itu masih sedikit ragu untuk menerima tawaran Raffi.

"Menurut gue sih ambil aja," kata Sule memberi masukan untuk Vicky. "Artinya ketika itu kita udah enggak mau tahu enggak hal apapun. Yang penting sudah sesuai dengan protokol kesehatan, SOP dan lain-lain. Jadi kita tinggal datang sesuai dengan apa yang dibutuhkan."

Diketahui acara pernikahan Sule sendiri hanya dihadiri oleh sejumlah kerabat dekatnya dan sang istri. Total seluruh orang yang datang ke acara pernikahan tersebut tak lebih dari 100 orang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru