Reaksi Audi Marissa Saat Anthony Xie Disebut Pelit Senyum
Instagram/audimarissa
Selebriti

Baru-baru ini, Audi Marissa menerima pertanyaan dari salah seorang netizen mengenai sang suami, Anthony Xie yang pelit akan senyuman. Audi pun memberikan jawaban seperti ini.

WowKeren - Pasangan selebriti yang sedang menanti kelahiran anak pertama mereka Audi Marissa dan Anthony Xie memang dikenal sering membagikan momen mesra mereka ke depan publik. Tak jarang banyak orang bertanya perihal ekspresi wajah Anthony yang terlihat datar dan galak.

Seperti baru-baru ini, Audi membuka sesi tanya jawab melalui Story Instagram miliknya. Dalam sesi tanya jawab tersebut, salah seorang netizen bertanya kepada Audi perihal raut wajah Anthony. Netizen tersebut seperti mengadu kepada Audi jika Anthony susah sekali tersenyum. Bahkan netizen itu sampai menyebut Anthony adalah orang yang pelit akan senyuman.

Melihat pertanyaan itu, Audi pun memberikan tanggapannya. Ia mengunggah kembali pertanyaan yang menyebut Anthony pelit senyuman sekaligus memberikan jawabannya.

"Ka Anthony kalo senyum knpa pelit amat Sihh ka," tanya salah seorang netizen kepada Audi pada Kamis (4/3).

Reaksi Audi Marissa Saat Anthony Xie Disebut Pelit Senyum

Instagram


Menurut Audi, suaminya itu memang tipe orang yang sulit tersenyum. Audi bahkan mengaku sering kali mengingatkan Anthony untuk selalu tersenyum. Kendati tak bisa sering tersenyum, Audi menyebut jika suaminya itu sangatlah cool. Sehingga Anthony jarang sekali mengumbar senyuman kepada orang yang tak ia kenal.

"Dia tuh tipe orangnya kayak gitu mangkanya aku sering banget ngingetin dia untuk senyum sayang... senyum gitu kan," jawabnya. "Tapi dia emang orangnya tuh cool banget."

Namun beberapa fakta mengejutkan juga diungkapkan oleh Audi. Ia menyebut suaminya itu bisa bersikap sangat konyol saat sedang berbicara ataupun menyampaikan sesuatu.

Kendati tak murah senyum, bukan berarti Anthony adalah sosok yang jahat dan galak. Audi menyebut suami tercintanya itu adalah orang baik. Namun terkadang Anthony hanya pelit akan senyuman saja.

"Tapi kalau diajak ngomong kadang suka somplak (mengacau/konyol)," pungkasnya. "Ataupun kadang dia juga baik kok bukan berarti dia jahat, emang pelit aja senyumnya."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts