Heboh Isu Mantan Suami Laudya C. Bella Tunangan, Judul Berita 'Bercinta' Bikin Salfok
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Engku Emran yang merupakan mantan dari suami Laudya Cythia Bella kini jadi sorotan. Ia diisukan sudah bertunangan dengan aktris cantik, Noor Nabila.

WowKeren - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, sudah kandas sejak tahun lalu. Namun nama Bella dan Emran hingga kini masih terus dikait-kaitkan.

Baru-baru ini, media Malaysia mengungkap rumor kalau Emran sudah mendapatkan sosok calon pendamping yang baru. Kabarnya, Emran telah bertunangan dengan aktris cantik bernama Noor Nabila.

Dugaan tersebut muncul setelah beredar foto Emran di sebuah acara diduga di rumah Nabila. Tampak sosok Emran sedang makan sedangkan Noor Nabila yang tampil muslimah memakai hijab dan gamis hitam panjang berdiri sampingnya.

Forum Gosip

Isu Engku Emran dan Noor Nabila Tunangan

Sejumlah netter sempat membahas foto tersebut dan tak percaya. Pasalnya, Noor Nabila belum setahun bercerai dengan sang suami, Sharnaaz Ahmad.


"Omg...noor nabila tu baru je bercerai tak sampai setahun.dh bercerai😱😱😱," kata seorang netter. "Cocok lah mak cik ..TU pasangan kawin Cerai,,serasi kan ..bila mereka bersanding 😜," ujar yang lainnya.

Disisi lain, netter juga menyoroti judul berita dari media Malaysia itu. Karena memakai bahasa yang berbeda, netter dari Indonesia malah jadi salah fokus.

"Judulnya itu loh," komentar netizen ngakak. "Pikiranku jadi berkelana," seru netter yang membahas soal pilihan kata "Bercinta" di artikel media Malaysia itu. "Pusing baca artikel bahasa malayπŸ˜‚," ujar netter.

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella mengumumkan perceraian pada awal Juli 2020. Ia tak mau membahas detilnya dan sekedar membenarkan soal perpisahan dengan Engku Emran.

Bella mengaku mengambil hikmah dari permasalahan rumah tangganya dengan Emran. Ia juga tak mau mengumbar aib dan menyalahkan siapapun.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," kata Bella dalam video di sosial media. "Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat, Insya Allah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang Insya Allah bisa jauh lebih baik lagi, amin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts