Lee Shin Young Batal Bintangi Drama KBS, Aktor Ganteng Ini Diincar Sebagai Pengganti
Singles
TV

'Seen from a Distance, Green Spring' adalah drama terbaru KBS yang bakal menggambarkan kisah realistis para mahasiswa yang berjuang menghadapi dunia yang sulit.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Lee Shin Young. Pada Jumat (5/3), media setempat melaporkan jika aktor kelahiran tahun 1998 ini batal membintangi drama terbaru KBS "Seen from a Distance, Green Spring".

Sebelumnya pada Januari, Lee Shin Young telah dikonfirmasi untuk mengambil peran Nam Soo Hyun dalam "Seen from a Distance, Green Spring". Namun sang aktor ganteng batal membintanginya karena kendala jadwal.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Shin Young, Forest Entertainment menyatakan bahwa mereka sedang menyelidikinya. "Kami sedang memverifikasi apakah benar Lee Shin Young akan meninggalkan pemeran drama. Memang benar kami berusaha mengoordinasikan jadwal syuting," ujar agensi.

Namun tim produksi "Seen from a Distance, Green Spring" mengonfirmasi laporan ini dengan menyatakan, "Setelah berdiskusi dengan agensi Lee Shin Young, dia akan meninggalkan drama karena konflik penjadwalan."


Laporan juga menyebutkan bahwa aktor Bae In Hyuk akan mengambil alih peran Nam Soo Hyun menggantikan Lee Shin Young. Agensi Bae In Hyuk berkomentar "Bae In Hyuk secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi 'Seen from a Distance , Green Spring'."

"Seen from a Distance, Green Spring" sendiri bakal menggambarkan kisah realistis para mahasiswa yang berjuang menghadapi dunia yang sulit. Bae In Hyuk sedang dalam pembicaraan untuk memainkan perfeksionis brilian Nam Soo Hyun yang memiliki nilai A di semua kelasnya.

"Seen from a Distance, Green Spring" juga dibintangi oleh Park Jihoon yang memerankan karakter mahasiswa baru bernama Yeo Joon, yang tumbuh di keluarga kaya. Sedangkan Kang Min Ah memainkan karakter Kim So Bin, mahasiswi yang bekerja keras dan bersungguh-sungguh

Sementara itu, "Seen from a Distance, Green Spring" dijadwalkan tayang paruh pertama 2021 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts