Penggemar Berat Drakor, Ini Alasan Audi Marissa Takut Nonton 'Penthouse'
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa beber alasan enggan nonton drama 'Penthouse' meski dirinya pecinta berbagai genre drakor. Ia juga sempat mengomentari soal skandal bullying dan pelecehan seksual yang dilakukan aktor Ji Soo.

WowKeren - Rasanya semua sudah tahu jika artis cantik Audi Marissa adalah pecinta drama Korea alias drakor. Istri Anthony Xie ini selalu tak pernah ketinggalan menonton drama-drama terbaru, baik yang on going maupun sudah tamat.

Audi juga sempat ikutan demam beberapa drama seperti "Crash Landing On You", Start Up, "True Beauty", sampai "Mr. Queen". Namun menariknya, Audi Marissa justru tak mengikuti cerita dalam drama "Penthouse" yang sedang naik daun saat ini. Bukan hanya di Indonesia, drama tersebut juga sukses di beberapa negara lainnya.

Rupanya, Audi Marissa punya alasan sendiri mengapa dirinya tak menonton drama "Penthouse". Lewat sebuah unggahan di Instagram Stories, perempuan 25 tahun itu menjelaskan alasan kocaknya. Ia mengaku takut menonton drama "Penthouse" lantaran takut emosi dan berimbas pada kandungannya.

Penggemar Berat Drakor, Ini Alasan Audi Marissa Takut Nonton \'Penthouse\'

Instagram Story

"Jujur aku tuh pengen banget nonton, tapi aku lagi hamil kan. Nah aku takut berkata kasar, dan aku takut kayak emosi. Terus mengganggu pikiran aku jiwa aku, terus baby aku ikutan stres," jelas Audi Marissa, Kamis (4/3).


Audi pun memutuskan untuk menonton drama tersebut usai melahirkan nanti. "Jadi tunggu sampai lahiran aja," imbuhnya.

Terlepas dari itu, Audi Marissa juga sempat mengomentari perihal skandal bullying dan pelecehan seksual yang menyeret nama aktor tampan Ji Soo. Jujur saja Audi bingung ingin menanggapi berita tersebut seperti apa. Pasalnya, ia juga menggemari beberapa drama yang dibintangi oleh Ji Soo.

Penggemar Berat Drakor, Ini Alasan Audi Marissa Takut Nonton \'Penthouse\'

Instagram Story

"Iya aku udah baca, itu pas masih sekolah ya. Aduh bingung juga sih. Intinya kayak ya sebenarnya kita harus jaga sikap, karena kita nggak tahu kedepannya kayak apa," kata Audi menjawab salah satu pertanyaan netizen.

Sementara itu, "The Penthouse" mengisahkan kehidupan di apartemen penthouse mewah 100 lantai dan berpusat di sekitar tiga wanita: "ratu" dari penthouse Shim Soo Ryun, "primadona" Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa pun untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru