Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun Serius Jalani Baca Naskah 'Come to the Witch Restaurant'
Instagram/tving.official
TV

'Come to the Witch Restaurant' menceritan restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan keinginan dan pelanggan yang ingin menjalani kehidupan yang berbeda.

WowKeren - Tim produksi "Come to the Witch Restaurant" secara resmi telah mengumumkan pemeran utamanya. Drama garapan PD "It's Okay to Not Be Okay" mengungkap dengan cara merilis foto diadakannya sesi baca naskah.

Setelah Song Ji Hyo dikonfirmasi membintangi "Come to the Witch Restaurant" pada awal Februari. Terungkap pada Jumat (5/3), Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop pun bakal ikut ambil bagian.

"Come to the Witch Restaurant" menceritan tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan keinginan dan pelanggan yang ingin menjalani kehidupan yang berbeda meskipun mereka harus menjual jiwa mereka sendiri.

"Come to the Witch Restaurant" berdasarkan cerita yang ditulis oleh Goo Sang Hee yang memenangkan daesang (hadiah utama) di kontes cerita ketiga Kyobo Book Centre. Drama ini bercerita tentang orang-orang yang disembuhkan melalui makanan penyihir selama masa-masa sulit dalam hidup mereka.


Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun Serius Jalani Baca Naskah \'Come to the Witch Restaurant\'

Source: Naver

Song Ji Hyo adalah pemilik restoran misterius dan penyihir yang memenuhi keinginan orang dengan makanan sedangkan Nam Ji Hyun akan berperan sebagai karyawan restoran Jung Jin yang tujuannya adalah untuk menjalani kehidupan normal.

Chae Jong Hyeop adalah pekerja paruh waktu Lee Gil Yong yang datang ke restoran sambil mencari jawaban atas hidupnya. Para pemain utama "Come to the Witch Restaurant" tampak begitu serius menjalani sesi baca naskah meski harus memakai masker.

Mengiringi foto sesi baca naskah di atas, sutradara So Jae Hyun berkomentar, "'Come to the Witch Restaurant' adalah sebuah cerita yang bisa dapat diterima oleh berbagai pemirsa. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kenyamanan kepada pemirsa selama masa sulit ini. "

Sementara itu, "Come to the Witch Restaurant" telah mulai syuting dan dijadwalkan tayang perdana musim panas ini melalui TVING. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts