Mbah Mijan Ramal Karier Devano Danendra Sampai Beri Wejangan Ini, Bakal Sesukses Iis Dahlia?
Instagram/mbahmijan/devdanendra
Selebriti

Mbah Mijan menerawang masa depan Devano Danendra terutama soal perjalanan kariernya di industri hiburan Tanah Air. Inilah nasihat yang diberikan Mbah Mijan untuk Devano.

WowKeren - Devano Danendra belum lama ini dipertemukan dengan Mbah Mijan saat tampil di acara "Tonight Show" yang dipandu Desta, Vincent Rompies, Enzy Storia, dan Hesti Purwadinata. Dalam kesempatan itu, Mbah Mijan yang notabene seorang paranormal mencoba untuk membaca masa depan orang-orang di sana, tak terkecuali Devano.

Rupanya, Devano sendiri yang meminta masa depannya diterawang oleh paranormal asal Kebumen, Jawa Tengah itu. Devano tampaknya ingin mengetahui perihal kariernya di masa depan.

"Aku mau nanya, kira-kira Mbah Mijan bisa nggak sih membaca masa depan aku, karier aku akan seperti apa gitu," ujar Devano dalam video yang diunggah di kanal YouTube "Tonight Show", Kamis (4/3).

Mendengar pertanyaan tersebut, Mbah Mijan lantas memberikan wejangan untuk Devano yang tengah merintis karier solonya. "Orang-orang yang sibuk di solo karier yang paling penting adalah bagaimana melawan kemalasan kita, cuma itu aja," kata Mbah Mijan.


"Jadi ketika Anda bisa mendobrak kemalasan Anda, Anda bisa melalui kesuksesan. Jadi seperti itu ya," imbuhnya. "Jadi kalau kita ingin berkarier solo, maka kunci utama adalah bagaimana kita bisa melawan kemalasan kita."

Lebih lanjut, Mbah Mijan melihat jika aura yang dimiliki Devano sangat posiif. Ia menyebut remaja 18 tahun itu memiliki motivasi yang membuatnya akan mudah menuju kesuksesan. Mbah Mijan juga menyarankan Devano untuk mengambil sisi positif dari sang ibunda yang berhasil mempertahankan kariernya di dunia hiburan selama puluhan tahun.

"Kalau mbah lihat dari auranya, nggak perlu dibacakan warnanya. Oke, Anda punya motivasi yang terbaik dalam hidup Anda. Mama Anda bisa bertahan berkarier di dunia entertain itu sekian lama, itu luar biasa loh," beber Mbah Mijan.

"Jadi ketika Anda mengambil sisi positif dari ibu Anda, mama Anda, itu jalan untuk lebih keren lagi," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait