aespa Heboh di Video Reaksi MV Baru SHINee, Member Ini Ketahuan Paling Bucin
Instagram/aespa_official
Selebriti

aespa tidak dapat menahan rasa antusias mereka saat menonton video musik terbaru SHINee untuk pertama kalinya. Para member tampak seperti penggemar sesungguhnya.

WowKeren - Girl grup SM Entertainment aespa tidak dapat menahan rasa antusias mereka saat menonton video musik terbaru SHINee untuk pertama kalinya. Para member tampak seperti penggemar sesungguhnya.

Pada tanggal 4 Maret, aespa membagikan video reaksi menyenangkan untuk video musik "Don't Call Me" milik rekan satu label mereka, SHINee. Ini adalah comeback grup setelah sekian lama.

Klip dimulai dengan para member aespa yang terlihat gugup berbagi bahwa mereka belum pernah merekam video reaksi sebelumnya. Karina dan kawan-kawan juga khawatir mereka mungkin tidak melakukan pekerjaan dengan baik.

Namun Winter menunjukkan bahwa mereka tidak perlu berpura-pura gembira, karena mereka benar-benar menantikannya. Ia dengan semangat berkata, "Semua lagu SHINee sebelumnya sangat luar biasa, yang membuat kami semakin bersemangat untuk lagu ini."


Ningning dengan riang berseru, "Bagaimanapun juga, kami adalah penggemar SHINee!" Giselle dengan antusias setuju, "Itu benar!"

Sepanjang video musik, para member aespa tidak dapat menyembunyikan kekaguman mereka. Pelantun "Black Mamba" itu mengagumi segala hal mulai dari lagu dan koreografi hingga bakat SHINee dan gaya yang menarik.

Tak lama kemudian, mereka menari dan bernyanyi bersama dengan menggemaskan untuk lagu "Don't Call Me", meskipun ini adalah pertama kalinya mereka mendengar lagu tersebut.

Pada satu titik, Karina mengungkapkan kekagumannya pada suara Onew. Winter menunjukkan bahwa Karina adalah "penggemar sejati" SHINee.

Membuktikan dirinya seorang Shawol, Karina mencoba meniru gerakan satu kaki SHINee yang sulit saat ia menontonnya di layar. Namun ia dengan rendah hati menambahkan sambil tertawa, "Kurasa kami tidak akan bisa menjaga keseimbangan seperti mereka, kan?"

Tampaknya para member aespa benar-benar penggemar sejati SHINee, terutama Karina. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait