Merry Sang Asisten Beber Gaji Pertama dari Raffi Ahmad, Langsung Emosi Ketika Disinggung Hal Ini
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Merry selaku asisten Raffi Ahmad mengungkapkan gaji yang ia terima saat pertama kerja dengan sang artis. Hingga kemudian ia langsung emosi ketika disinggung hal berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Raffi Ahmad mengajak asisten pribadinya, Merry untuk hadir di podcastnya. Pada kesempatan tersebut, Raffi menanyakan soal gaji pertama yang diterima Merry selama bekerja dengannya.

Merry pun tampak emosi dan mengaku sedih. "Kerja dari pagi, gue kalau inget antara sakit ama sedih sih, seumur kerja ama dia dua kali (naik gaji)," ungkap Merry.

Hingga kemudian Amy Qanita turut prihatin mengetahui gajinya Merry setelah ia memegang andil keuangan Raffi. "Pas gue jalan ama tante Amy, gantian bukan teh Mira lagi yang pegang keuangan Aa, tapi tante Amy, 'Merry dikasih Aa berapa gajinya', tante mending gak usah nanya, sekarang kan tante yang megang keuangan," kisah Merry.

Raffi kemudian berdalih bahwa ia tak pernah tahu berapa penghasilan yang masuk dari hasil kerja kerasnya. Sehingga ia tak pernah tahu berapa gaji yang diterima Merry lantaran sudah ada yang megang keuangannya.

"Ya makanya jangan pernah berpikiran kalau saya dapat duit dari si Boss itu buat si A, buat si B, emang si Boss itu berapa gaji saya, saya kadang-kadang sakit hati," timpal Merry dengan suara tinggi lantaran kesal dengan Raffi.


"'Ya Allah Merry, dikirain ama aku gaji kamu itu gede dari Aa', tante, saya gak mau banding-bandingin sama orang lain, orang di luaran sana itu dikiranya saya udah dapat double digit," lanjut Merry menceritakan keluh kesahnya pada ibunda Raffi Ahmad.

Ketika Raffi kembali berdalih bahwa ia tak pernah tahu berapa gaji asistennya, Merry kembali marah. Lantaran ia merasa Raffi tak pernah memperhatikan bagaimana perjuangannya selama ini bekerja dengan Raffi dari pagi hingga pagi lagi.

"Saya ikut luar kota, bawa duit sekantong-kantong ada gak buat saya? sementara Olga (Olga Syahputra) setiap bulan dulu almarhum, nih, nih, saya cuman diem aja," terang Merry.

Hingga kemudian Merry menjawab bahwa ia menerima gaji Rp 3 juta saat pertama kali kerja dengan Raffi. "Itu kan lumayan, dulu kan gue belum punya duit, sekarang kan kerjaan loe lebih dikit," ujar Raffi.

"Ih wajar lah saya dapat itu, ini orang-orang kantor dikit-dikit pertiga bulan dapat bonus, emang saya dapat bonus," protes Merry. "Tapi kan loe dapat banyak bonus, banyak kan, handphone, elektronik, mobil," timpal Raffi lagi dan kemudian ia mengabulkan permintaan Merry untuk naik gaji.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait