V dan Jimin Uji Kekuatan Jungkook BTS dengan Cara Sadis
Twitter/BTS_bighit
Selebriti

Si 'golden maknae' Jungkook dikenal sebagai yang paling kuat di antara member BTS. Itu telah dibuktikan V dan Jimin yang telah mengujinya dengan cara yang cukup sadis.

WowKeren - Jungkook dikenal sebagai yang paling kuat di antara member BTS (Bangtan Boys). Itu telah dibuktikan V dan Jimin BTS yang telah mengujinya dengan cara yang cukup sadis.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", para member bermain game melibatkan air. Game yang dimainkan mulai dari debat hingga duel keseimbangan yang seru dan tentu saja mengundang tawa.

Seperti biasanya, BTS akan merilis kumpulan klip di balik layar episode. Salah satunya menunjukkan kelakuan lucu trio maknae BTS yaitu V, Jimin dan Jungkook.

Source: Twitter


Dalam video, kita bisa melihat Jungkook terlihat mati-matian menahan bobot V dan Jimin di atasnya. Sementara si "golden maknae" tersiksa, duo member kelahiran 1995 itu justru tampak santai. Mungkin V dan Jimin hanya ingin mengecek kekuatan adik termuda mereka. Namun caranya cukup menyiksa Jungkook. Meski begitu, banyak penggemar yang terhibur dengan kelakuan lucu mereka.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari lalu membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

Dalam berita lain, V dan Jungkook sendiri akan merilis mixtape perdana tahun ini. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai mixtape mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru