Sudah Lepas Infus, Amanda Manopo Bakal Segera Kembali Ke 'Ikatan Cinta'?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo sempat jatuh sakit beberapa waktu lalu lantaran padatnya jadwal syuting. Tangan Amanda Manopo bahkan sampai harus dipasangi selang infus agar ia bisa segera pulih.

WowKeren - Pada awal Maret kemarin, tiba-tiba saja Amanda Manopo membagikan potret dirinya dengan tangan terinfus. Diketahui ia sempat mengalami demam tinggi. Kendati demikian, perempuan yang tengah dekat dengan Billy Syahputra ini enggan untuk dilarikan ke rumah sakit.

Amanda Manopo lebih memilih istirahat di lokasi syuting sinetron "Ikatan Cinta" ketimbang menjalani perawatan di rumah sakit. Ia mengaku parno bila nanti memang dinyatakan positif Covid-19.

"Amanda (di sana di lokasi). Dia nggak mau dirawat karena lagi COVID-19," kata sang manajer, Rico Richardo. "Iya, takutlah ya namanya ngedrop demam, panas, dia tes COVID-19 ternyata emang kecapekan. Sempat demam benar-benar kecapekan."

Namun, Amanda Manopo terlihat langsung menjalani serangkaian pemeriksaan Covid-19 secara mandiri. Dan hasil uji pemeriksaan tersebut menyatakan dirinya negatif dari Covid-19. Hasil pemeriksaan tersebut dibagikan Amanda Manopo lewat unggahan InstaStory-nya pada Senin (1/3) lalu.


Kondisi tersebut juga menyebabkan Amanda Manopo kudu absen dari beberapa episode "Ikatan Cinta". Ia bahkan berhenti syuting hingga satu minggu. Tak heran bila tokoh Andin yang diperankannya tidak muncul dalam sinetron tersebut.

amandamanopo

Instagram

Agaknya Amanda Manopo bakal kembali menyapa para penggemarnya lewat aktingnya sebagai Andin. Sebab, artis peran bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini membagikan kabar bahwa kini sudah tidak lagi diinfus. Ia juga terlihat lebih segar.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Amanda Manopo lewat sebuah InstaStory pada Jumat (5/3) siang. Ia memperlihatkan lengan tangannya yang sudah tidak lagi diinfus. "Dilepas yuhu," tulis Amanda sebagai keterangan InstaStory tersebut.

Para penggemar sinetron "Ikatan Cinta" akan kembali terhibur dengan kehadiran sang tokoh utama ini. Amanda Manopo diketahui hanya menjalani bed rest di lokasi syuting sinetron "Ikatan Cinta" yang ada di Puncak, Bogor. Kebetulan lokasi syuting tersebut merupakan hotel sehingga ia hanya perlu memanggil dokter untuk merawatnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts