Tori Kelly Akui Sering Menangis Tanpa Alasan
Instagram/torikelly
Selebriti

Tori Kelly baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Kelly pun membagikan beberapa fakta tentangnya yang belum banyak diketahui orang.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Tori Kelly? Penyanyi cantik asal Amerika ini selalu berhasil menghipnotis banyak orang dengan suara emasnya. Berbagai tangga lagu milik Kelly telah berhasil menguasai industri musik Internasional.

Kelly juga dikenal sering membagikan berbagai macam aktivitasnya di laman Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, Kelly terlihat mengunggah sebuah postingan pada Jumat (5/3). Ia mengunggah fotonya yang sedang berpose ala mirror selfie.

Sebuah kalimat caption semakin membuat spesial foto cantik tersebut. Dalam unggahan tersebut, Kelly membeberkan beberapa fakta yang mengejutkan tentang dirinya. Perempuan 28 tahun itu bahkan tak lagi malu-malu membagikan kebiasaan pribadinya di depan publik.

Kelly lantas memperkenalkan dirinya kembali sebagai Tori. Ia mendeskripsikan rambut pirang keriting yang dimilikinya. Ia juga mengaku senang dengan potret outfit yang saat itu dikenakannya dalam foto.

"Hi, aku Tori, aku memiliki rambut yang keriting," tulis Kelly pada Jumat (5/4). "Dan aku menyukai tampilan gaya ku di foto ini."


Dalam caption-nya itu, Kelly mengaku adalah seseorang yang senang memikirkan sesuatu secara berlebihan. Ia juga mengungkapkan minuman rasa favoritnya. Kelly mengaku mencintai minuman berasa dan beraroma Matcha (green tea).

Postingan Kelly ini memang terlihat random. Namun dari unggahan tersebut bisa terungkap beberapa fakta yang banyak orang belum ketahui mengenai Kelly. Bahkan Kelly membeberkan bahwa musik baru akan segera dirilis.

"Aku senang memikirkan sesuatu hal secara berlebihan," ujarnya. "Aku sedang mengerjakan suatu musik baru."

Kelly bahkan mengakui jika dirinya sering menangis tanpa alasan. Fakta itu sangat mengejutkan lantaran Kelly adalah sosok yang sangat ceria. Ia juga bercerita bahwa hari itu dirinya baru saja membuat roti panggang isi telur. Terakhir, pelantun lagu bertajuk "Thinkin Bout You" itu mengaku merindukan liburan yang telah lama tak ia rasakan.

"Terkadang aku menangis tanpa alasan. Hari ini aku juga membuat roti panggang toping telur," pungkasnya. "Aku sangat merindukan liburan."

(wk/wahy)

You can share this post!