Meghan Trainor Unggah Foto Anak Bayinya Sedang Pemotretan, Bikin Gemas!
Instagram/meghan_trainor
Selebriti

Baru-baru ini, Meghan Trainor mengunggah hasil foto anaknya yang melakukan pemotretan di rumah. Potret lucu anak Meghan yang belum satu tahun itu sukses membuat banyak orang merasa gemas.

WowKeren - Penyanyi cantik populer Meghan Trainor memang diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya. Anak pertama Meghan itu diberi nama Riley Sabara. Riley dilahirkan sebelum hari Valentine datang yakni pada 8 Februari 2021 lalu. Kini kebahagiaan Meghan dan sang suami, Daryl Sabara kian bertambah.

Namun baru-baru ini, Riley yang belum menginjak umur satu tahun itu melakukan pemotretan. Badan mungil dan menggemaskan Riley berhasil membuat banyak orang merasa gemas.

Hal itu diketahui dari unggahan Meghan yang baru-baru ini membagikan potret Riley sedang melakukan pemotretan. Bayi mungil itu terlihat terbungkus oleh selimut putih bersih. Lucunya, Riley sengaja diletakkan di atas keranjang bak anak anjing yang sedang tertidur.

Karpet putih yang ditambahkan pun semakin membuat wajah mungil Riley terlihat jelas. Seekor anak anjing juga terlihat menemani Riley selama pemotretan.

Meghan mengaku membuat backgorund foto sang anak seorang diri. Ide dan selera Meghan lah yang pada akhirnya membuat foto Riley terlihat semakin menakjubkan.


Faktanya pemotretan itu hanya dilakukan di dalam rumah saja. Mengingat pandemi Covid-19 yang sedang melanda Amerika dan dunia, Meghan memilih untuk melakukan pemotretan itu di rumah. Ditambah lagi usia Riley yang masih sangat kecil membuat risiko bahaya kesehatan semakin tinggi.

Bahkan pemotretan itu dilakukan sendiri oleh saudara kandung Meghan yang bernama Ryan Trainor. Ryan diketahui memang seorang videografer sekaligus photographer.

"Pemotretan dari rumah dengan om keren @ryan.trainor," tulis Meghan di laman Instagram pribadinya pada Jumat (5/3). "Aku sendiri yang membuat design background foto Riley."

Postingan Meghan itupun berhasil menyita perhatian para sahabat selebriti Hollywood lainnya. Seperti Rita Ora yang terlihat turut memberikan komentar. Rita memuji bayi Meghan itu sangatlah lucu. "Sangaattt menggemaskan," puji Rita Ora.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts