Sosok Kourtney Kadarshian Di Mata Travis Baker 'Sang Pacar': Dia Ibu Dan Teman Yang Baik
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Travis Barker bicarakan tentang pacarnya Kourtney Kardashian. Drummer Blink-182, itu membuka tentang hubungannya dengan bintang 'Keeping Up with the Kardashian' itu.

WowKeren - Travis Barker bicarakan tentang pacarnya Kourtney Kardashian. Tampil di acara bincang-bincang CBS Drew Barrymore pada kemarin Kamis (3/4), drummer Blink-182, itu membuka tentang hubungannya dengan bintang “Keeping Up with the Kardashian” itu.

Dalam acara tersbeut Barker tidak menyebut nama Kourney secara terang-terangan. Namun, ia justru memanggilnya "wanita cantik". Ia juga berbicara tentang catatan cinta yang baru-baru ini ditulis oleh pendiri Poosh itu.

Travis diketahui telah menjadi teman lama Kourtney sebelum segalanya berubah menjadi romantis. Pasangan itu meresmikan hubungan mereka di Instagram pada Februari setelah sebuah sumber memberi tahu PEOPLE pada Januari bahwa mereka berpacaran

Barrymore pun bertanya kepada pendiri Barker Wellness apakah menurutnya "lebih baik" berkencan dengan seseorang yang memiliki anak versus seseorang yang belum menjadi orang tua. Travis memberikan jawaban yang sempurna.


"Aku telah melakukan keduanya hingga sekarang. Aku berkencan dengan gadis-gadis yang tidak memiliki anak dan aku merasa sulit karena mereka akan kesulitan memahami seperti, 'Mengapa kamu tidak ingin pergi makan malam denganku setiap malam?' atau 'Mengapa kamu tidak ingin melihatku setiap malam?' Dan sekarang aku menghabiskan waktu dengan seorang wanita yang merupakan ibu yang baik, teman yang baik dan Anda tidak perlu khawatir tentang hal-hal itu," kata Travis.

"Itu terjadi secara alami, itu seperti kedewasaan. Dan aku juga sangat suka merindukan seseorang dan menghargai waktu yang aku habiskan bersama mereka daripada setiap hari bersama mereka, terutama di awal hubungan. Aku pikir merindukan seseorang begitu penting," tambah ayah tiga anak itu.

Barker diketahui memiliki 3 anak yakni Atiana, Alabama, Landon, dengan mantan istrinya Shanna Moakler. Mereka berdua menikah pada tahun 2004 dan berpisah 4 tahun kemudian yakni 2008.

Sementara itu, Kardashian dan mantannya Scott Disick menjadi orang tua bersama ketiga anak mereka:. Tiga anak tersebut yakni Mason, Reign, serta putri Penelope yang berusia 8 tahun. Kourtney dan Disick, mengakhiri hubungan sembilan tahun mereka pada Juli 2015. Sementara Disick sekarang berpacaran dengan model Amelia Hamlin.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts