Pulang Dari Rumah Sakit, Imel Putri Cahyati: Semoga Setelah Ini Penuh Kebahagiaan
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri Cahyati menjalani operasi keduanya pada akhir Februari lalu. Sebelumnya, Imel juga diketahui menjalani operasi pada Desember 2020 lalu namun tidak diketahui penyakit apa yang diderita olehnya.

WowKeren - Imel Putri Cahyati akhirnya sudah bisa kembali beristirahat di rumahnya pasca menjalani operasi pada Selasa (23/2) lalu. Kabar bahagia ini disampaikan Imel lewat konten TikTok yang diunggahnya dalam akun Instagram-nya pada Jumat (5/3).

Selain mengabarkan kondisinya, Imel juga akhirnya mengungkap operasi yang dijalaninya. Diketahui, ia mesti menjalani dua kali rangkaian operasi dalam kurun waktu tiga bulan saja.

Imel membeberkan bahwa ia menjalani dua operasi besar yakni laparascopy dan juga laparatomi. Kedua rangkaian operasi tersebut dijalaninya dalam waktu tiga bulan saja.

Operasi pertama Imel diketahui dilakukan pada 3 Desember 2020 lalu. Saat itu, ia bahkan terlihat lemas dengan selang yang menjuntai masuk ke dalam hidungnya. Sementara operasi yang kedua, dijalaninya pada 23 Februari lalu. Kali ini, ia jauh terlihat lebih segar.

"Iā€™m home guys.. Alhamdulillah šŸ˜‡šŸ™šŸ»," tulis Imel sebagai keterangan unggahan videonya pada Jumat (5/3). Imel terlihat membagikan tiga video dalam unggahannya tersebut.


Pada slide pertama unggahannya tersebut, Imel terlebih dahulu mengucapkan rasa terima kasih atas doa dari para penggemarnya. Menurutnya, doa-doa tersebut ikut menambah rasa percaya dirinya untuk kembali sehat.

"Terima kasih untuk kalian yang mendoakan kesembuhanku, menghiburku saat ICCU dan menjadi penyemangatku disaat semua sakit," tulis Imel dalam video TikTok-nya. "2X operasi besar (laparascopy dan laparatomi) dalam tiga bulan. Alhamdulillah aku sanggup dan aku yakin Allah akan memberikan kesehatan dan kebahagiaan setelah ini. Aamiin.."

Sebelum menjalani proses operasi keduanya, Imel juga ditemani oleh sosok laki-laki yang disebut-sebut sebagai kekasihnya tersebut. Sosok tersebut diketahui Reiner Manopo yang tak lain adalah lawan main Imel sendiri saat membintangi drama kolosal.

Saat menjalani operasi pertamanya pun, Imel terlihat hanya ditemani oleh adik tercintanya. Hingga sosok sang adik disebut-sebut mirip dengan penyanyi dangdut Lesti Andryani.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait