Jin Ajak ARMY Intip BTS Latihan MAMA, Momen Bareng Jungkook Gemas Banget
Naver/bighit
Selebriti

Jin menjadi member BTS berikutnya yang merilis 'BE Log'. Dalam vlog, pemilik nama Kim Seokjin itu mengungkapkan beberapa cuplikan di balik layar dari berbagai jadwal BTS.

WowKeren - Jin menjadi member BTS (Bangtan Boys) berikutnya yang merilis "BE Log". Dalam vlog tersebut, pemilik nama Kim Seokjin itu mengungkapkan beberapa cuplikan di balik layar dari berbagai jadwal BTS.

Jin bermain di salju dengan Jungkook dan Jimin BTS selama pemotretan Winter Package 2021 BTS. Ditambah lagi, ia memamerkan pose imut sambil mengenakan perlengkapan musim dinginnya.

Selanjutnya, Jin menunjukkan cuplikan BTS yang sedang berlatih untuk penampilan mereka di Mnet Asian Music Awards 2020. Ia menunjukkan segalanya mulai dari percakapan dengan leader RM (Rap Monster) hingga bercanda dengan maknae line.


Kita bisa melihat Jungkook menggangu kakak tertuanya itu dengan cara yang menggemaskan. Tak heran jika penggemar sangat menyukai bagian ini dari keseluruhan video.

Selain itu, Jin menunjukkan beberapa klip tentang hobi favoritnya, termasuk makan-makan. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga mengajak penggemar memancing bersamanya.

Selama memancing, Jin menganggap pemandangannya cantik tapi ARMY tentu saja menganggap Jin lebih cantik. Jika ada satu hal yang pasti, kita tidak akan pernah merasa cukup dengan bakat selfie Jin.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari lalu membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait