Baru Terungkap, Ternyata Ririn Ekawati Kaget Dengan Kebiasaan Ibnu Jamil Satu Ini Pasca Menikah
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ririn Ekawati mengaku kaget saat pertama kali melihat kebiasaan Ibnu Jamil yang baru ia ketahui pasca keduanya resmi menikah. Lantas apakah kebiasaan tersebut?

WowKeren - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil telah resmi menikah. Lantas kini diketahui bahwa keduanya tengah pergi berlibur di Bali. Ririn menerangkan bahwa ia melakukan perjalanan berdua dengan sang suami menggunakan mobil pribadi.

Ririn mengungkapkan bahwa momen perjalanan tersebut sekaligus menjadi momen bagi mereka untuk bisa saling mengenal. Dan saat itulah, Ririn sangat terkejut ketika mengetahui kebiasaan buruk sang suami yang ternyata sering kentut sembarangan.

"Ini ada salah satu kebiasaan Ibnu yang jujur bikin aku kaget, dia bisa buang angin di mana aja. Sorry teman-teman, aku menjadikan dirinya lebih jadi dirinya sendiri gitu," ungkap Ririn saat berbincang di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia.

"Makanya yang aku bilang, karena kan waktu 6 bulan itu bukan waktu yang lama, baru banget, jadi saling mengenal lagi. Dalam waktu 19 jam di dalam mobil, wah, kenyang-kenyang," ujar Ririn lantas tertawa.


"Jadi aku kan suka adventure, berpetualang, cuman kalau road trip naik mobil itu belum, baru ini sama Ririn, makanya aku ajakin dan dia exited. Jadi kita jalanin dan ini adalah proses kita bisa saling kenal lagi," sahut Ibnu.

"Karena dalam satu ruangan kita 19 jam mau ngapain aja bebas, mungkin mau tidur, mau makan, mau apa aja bebas, jadi 19 jam bukan waktu yang sebentar," tambahnya.

Hingga kemudian bergantian Ibnu mengungkapkan kebiasaan Ririn yang baru ia ketahui pasca menikah. Ibnu rupanya dibuat kaget lantaran Ririn merupakan sosok orang yang detil dalam segala hal.

"Ririn itu detil banget, belum pernah ketemu orang sedetil ini. Semua pas kita mau jalan, kalau biasanya gue cuek, obat-obatan, vitamin, pasta gigi aja kan nanti ada mini market bisa mampir, kalau Ririn gak bisa, itu harus ada semuanya. Sampai vitamin A, vitamin B, disiapin semuanya, all ready," papar Ibnu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts