Kian Bersyukur, Kesha Ratuliu Bangga Sudah Bisa Urus Rumah Tangga Sendiri
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kebahagiaan Kesha Ratuliu semakin hari kian bertambah lantaran mulai sibuk membina rumah tangga bersama sang suami. Ia lantas mengungkapkan rasa bangganya itu di laman Instagram miliknya.

WowKeren - Kebahagiaan aktris cantik Kesha Ratuliu semakin hari kian bertambah. Sejak menikah bersama Adhi Permana, Kesha kini sudah mulai disibukkan oleh urusan rumah tangganya. Bahkan Kesha dan Adhi diketahui sudah tinggal sendiri tanpa orangtua. Sehingga Kesha dan Adhi lah yang berperan besar dalam kelangsungan rumah tangga mereka.

Seperti baru-baru ini, Kesha mengunggah sebuah postingan apresiasi yang ditujukan untuk dirinya sendiri. Postingan itu diunggah Kesha di laman Instagram pribadinya pada Jumat (5/3). Sejumlah kalimat apresiasi dituliskan Kesha khusus untuk dirinya sendiri.

Dalam postingan itu, Kesha mengaku bangga kepada dirinya yang telah melangkah sejauh ini. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih khusus untuknya lantaran sudah menjadi manusia baik hingga detik ini.

Kesha mengatakan telah menuai hasil dari jerih payahnya selama kurang lebih satu tahun. Kesha mengaku sempat terpuruk, namun tetap bisa bangkit kembali dengan cepat.

"Mau narsis dulu, bangga sama diri sendiri.. makasih ya kesha udah bisa kuat dan selalu jadi manusia baik hingga detik ini," tulis Kesha pada Jumat (5/3). "Sekarang lagi nikmatin hasil dari jerih payah selama kurang lebih 1 tahun jatuh jauh banget dan alhamdulillah bangunnya juga cepet banget."


Semakin dewasa, Kesha mengaku lebih mensyukuri hal baik dan buruk yang terjadi dalam hidupnya. Ia juga mengatakan mulai membiasakan memilah hal yang baik dan buruk. Tak hanya itu, Kesha kini sudah mulai mengerti tentang prioritas dan hal bermanfaat untuk hidupnya.

"Bisa mulai bersyukur sama apapun yang di alamin sekarang mau yang buruk apalagi yang baik," ujarnya. "Mulai bisa memilah mana yang baik mana yang buruk. Mulai bisa prioritasin yang penting dan bermanfaat juga untuk hidup."

Kesha lantas memberikan penghargaan berupa kalimat apresiasi dan pujian untuk dirinya sendiri. Ia berterima kasih untuk dirinya yang sudah mau diajak bekerja. Ia bahkan mengaku dengan bangga sudah mulai terbiasa memasak untuk sang suami.

Kesha juga berterima kasih untuk dirinya karena sudah bisa diajak mengurus pekerjaan rumah tangga lainnya. Terakhir, Ia mengucapkan terima kasih kepada tubuhnya yang sehat lantaran sudah mau diajak melakukan hal bermanfaat.

"Buat kalian semua boleh diri sendirinya dipuji dan di kasih apresiasi loh ya. Makasih sama tangan yang udah mau kerja, masak buat suami, nyuci dll," curhatnya. "Makasih sama kaki yang udah bawa kita ke tujuan yang bermanfaat, makasih sama tubuh yang udah selalu sehat.. cobain deh."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts