Adiezty Fersa Beber Modus Gilang Dirga Untuk PDKT, Dari Twitter Turun Ke Hati
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Usaha Gilang Dirga untuk mendapatkan hati Adiezty Fersa memang tidak mudah. Butuh waktu empat tahun bagi Gilang Dirga untuk memberanikan diri menghubungi Adiez.

WowKeren - Gilang Dirga bertemu dengan Adiezty Fersa pada tahun 2010 lalu saat keduanya sama-sama hadir dalam satu program yang sama. Saat itu Gilang Dirga tengah diundang sebagai bintang tamu, sementara Adiez diketahui hadir lantaran diminta untuk mengisi acara tersebut. Gilang Dirga mengaku sudah langsung mendapatkan pin BBM Adiez. Namun, perempuan kelahiran Medan tersebut rupanya masih memiliki pacar sehingga Gilang Dirga mengurungkan niatnya.

Belum lama ini, Adiez justru membongkar modus Gilang Dirga empat tahun setelah pertemuan pertama mereka. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Adiez terlihat memajang tangkapan layar cuitan Twitter dari Gilang Dirga. Cuitan tersebut tampak dikirim Gilang Dirga pada 6 Maret 2014 lalu.

Unggahan tersebut agaknya memang sengaja diunggah oleh Adiez untuk memperingati hari pertama mulai PDKT dengan Gilang Dirga. Hari ini tepat tujuh tahun lalu, Gilang Dirga mengirim cuitan ke akun Twitter Adiez. Gilang Dirga melancarkan aksinya dengan menanyakan kabar perempuan yang kini menjadi istrinya itu.

Setelah itu, Gilang Dirga mengirimkan pesan lewat aplikasi yang sama dengan awal menyapa Adiez. Lewat pesan tersebut, selebriti yang pandai menirukan suara orang terkenal ini langsung meminta nomor WhatsApp Adiez. Pada hari itu juga, Gilang Dirga langsung mengirim pesan lewat WhatsApp.


Gilang Dirga terlihat basa-basi menanyakan kesibukan Adiez kala itu. Dalam unggahan tersebut Gilang Dirga masih terlihat agak kaku. Bahkan Adiez mesti menuliskan "Haha" setiap membalas pesan dari Gilang Dirga seolah agar bisa mencairkan suasana.

"Bagaimana hubungan ini sekarang vc bagaimana hubungan ini bermula," tulis Adiez untuk keterangan unggahan tersebut. "Geser ke kiri untuk melihat peristiwa hari ini 7 tahun yang lalu (6 Maret 2014). Peristiwa itu yang kemudian membuat kami seperti sekarang ini."

Adiez memang mengunggah empat foto sekaligus dalam unggahannya hari Sabtu (6/3) dini hari tadi. Pada slide pertama, ia memajang foto pemotretan bareng sang suami. Kemudian sisanya, ia memajang tangkapan layar awal Gilang Dirga menyapanya lewat Twitter dan WhatsApp.

adieztyfersa

Instagram

Rupanya cara Gilang Dirga itu mirip dengan Deddy Corbuzier saat memulai PDKT dengan Sabrina Chairunnisa. Sang magician tersebut juga ikut memanfaatkan aplikasi Twitter untuk menyapa Sabrina. Hal tersebut dibongkar langsung oleh Sabrina lewat kolom komentar unggahan Adiez itu.

"NGAKAK," tulis Sabrina satu jam setelah Adiez mengunggah postingannya. "Kaya @mastercorbuzier banget. Modusnya berawal dari twitter."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel