Dua Lipa Posting Foto Lawas, Potret Sang Ayah Ramai Disebut Mirip Zayn Malik
Instagram/dualipa
Selebriti

Dua Lipa baru saja memposting foto masa kecilnya bersama sang ayah, Dukagjin Lipa. Namun potret wajah sang ayah ramai disebut mirip Zayn Malik, seperti apa?

WowKeren - Penyanyi populer Dua Lipa baru-baru ini mengunggah sebuah postingan baru di laman Instagram pribadinya. Dua Lipa mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ayah, Dukagjin Lipa. Hal tersebut lantaran sang ayah diketahui berulang tahun pada hari itu. Sehingga postingan itu ditujukan Dua Lipa untuk mengapresiasi hari ulang tahun sang ayah.

Hari ulang tahun Dukagjin Lipa sendiri memang diketahui jatuh pada 5 Maret 1969. Umurnya saat ini telah genap bertambah menjadi 52 tahun.

Foto masa kecil seorang Dua Lipa yang menggemaskan pun tersebar luas di depan publik. Bahkan Dua Lipa terlihat mengunggah empat foto yang berbeda bersama sang ayah. Tak hanya empat foto manis saja, kalimat ucapan selamat ulang tahun pun juga dituliskan Dua Lipa di kolom caption postingannya. Terakhir, ia juga mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar untuk sang ayah.

"Selamat ulang tahun ayahku yang keren @dukagjinlipa. Aku mencintaimu," tulis Dua Lipa pada Jumat (5/3).


Sekilas foto tersebut terlihat tidak ada yang aneh. Namun banyak penggemar yang menyebut jika wajah ayah Dua Lipa mirip dengan mantan member One Direction, Zayn Malik. Kolom komentar postingan Dua Lipa pun dipenuhi kalimat yang menyebut sang ayah mirip dengan Zayn Malik.

"Zayn apakah itu kami?" seru salah seorang penggemar. "Ya Tuhan ayahmu sangat mirip dengan Zayn Malik," celetuk penggemar yang lain. "Ngakak aku pikir itu adalah Zayn," tambah penggemar lain. "Ayahmu terlihat seperti Zayn," tambah penggemar satunya.

Foto slide pertama postingan Dua Lipa lah yang sekilas paling terlihat mirip dengan Zayn Malik. Dua Lipa juga memiliki saudara lain yakni Rina Lipa dan Gjin Lipa. Ketiganya masih sering terlihat mengunggah foto kedekatan mereka di laman sosial media masing-masing.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts