Pilih Adegan Paling Disuka, Shin Hye Sun Banggakan Ad-Lib Kim Jung Hyun di 'Mr. Queen'
tvN
TV

Salah satu pertanyaan yang harus dijawab Shin Hye Sun dalam 'Mr.Queen Commentary' adalah adegan favoritnya yang melibatkan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) di drama 'Mr. Queen'.

WowKeren - tvN menayangkan "Mr.Queen Commentary" pada Jumat (5/3). Bersama sederet pemain lainnya, Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun ikut hadir mengomentari berbagai adegan dan menjawab beberapa pertanyaan dalam drama "Mr. Queen".

Salah satu pertanyaan yang harus dijawab Shin Hye Sun adalah adegan favoritnya yang melibatkan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) di "Mr. Queen". Yang menarik, aktris cantik itu justru membangga-banggakan ad-lib yang dilakukan Kim Jung Hyun pada episode terakhir.

"Ada banyak adegan yang aku suka. Tapi menurutku adegan yang ada di episode ke-20, saat dia memberitahukan kejahatan-kejahatan musuh. Dia sangat keren," tutur Shin Hye Sun. "Benar, dia sangat keren," sahut pemain "Mr. Queen" lain.

"Adegan itu adalah ad-lib yang dilakukannya. Ad-libnya yang didiskusikan dahulu dengan penulis sebelum pengambilan adegan itu. Dia menuliskan dialog itu sendiri," tambah Shin Hye Sun. "Walaupun dialog itu ditulisnya sendiri, namun terlihat seperti hasil karya penulis asli," puji Kim In Kwon.


"Dia sangat bagus membuatnya," tambah Shin Hye Sun. Saat Kim Jung Hyun ingin mulai menjelaskan soal ad-lib itu, Lee Jae Won menyela dengan berkata, "Karena itu waktu tayangnya tidak mencukupi. Kenapa adeganku tidak muncul ya. Itu karena waktu tayangnya tidak mencukupi."

"Jadi, apakah adeganmu dipotong karena ad-libnya Cheoljong?" tanya Shin Hye Sun. "Aku juga tidak tahu," jawab Lee Jae Won. Kim Jung Hyun lantas menjelaskan alasannya membuat ad-lib dialog itu untuk Raja Cheoljong.

"Itu karena karakterku sangat ditindas oleh musuh dengan sangat kejam. Awalnya naskahnya hanya simpel saja. Karena aku tahu pasti kesalahan mereka, maka dari itu aku ingin menjelaskannya lebih mendalam," tutur Kim Jung Hyun.

"Dan setelah menulis naskah itu, lalu menunjukkannya kepada penulis, dan menanyakan apakah naskah ini bisa aku ucapkan di adegan itu kepada penulis. Tapi mungkin karena itu adegannya (Lee Jae Won) dipotong," pungkas Kim Jung Hyun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts