Anya Geraldine Ternyata Dekat dengan Pria Ganteng dan Kaya Sahabat Gading Marten, Siapa?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine baru-baru ini mengaku sedang dekat dengan salah seorang pria dan sudah menjalin hubungan selama tiga bulan lamanya. Pria tersebut adalah teman Gading Marten, siapa?

WowKeren - Baru-baru ini fakta mengejutkan datang dari aktris cantik Anya Geraldine. Sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Verrell Bramasta, nyatanya Anya mengakui sedang dekat dengan pria lain. Hal itu diungkapkan Anya dalam vlog VIBE INDONESIA bersama Gading Marten pada Jumat (5/3).

Anya mengaku sedang dekat dengan salah seorang teman Gading. Namun belum diketahui siapa identitas pria tersebut. Obrolan Anya dan Gading itu juga dilakukan tanpa menyebut identitas laki-laki itu sama sekali.

Namun fakta yang tak kalah menarik yakni Anya mengaku telah menjalin hubungan dengan teman Gading itu selama 3 bulan. Anya sendiri mengatakan hubungan tersebut bukanlah pacaran, namun lebih kepada berkomitmen saja. "Tapi gua deket sama dia udah tiga bulan," tutur Anya dengan gamblang.

Kendati tak membeberkan identitas pria tersebut kepada publik, Gading sedikit mendeskripsikan temannya yang sedang dekat dengan Anya itu. Gading menyebut temannya itu sangat dewasa.

Gading menyebut temannya itu sangat memikirkan masa depan dengan baik. Sehingga pria yang sedang dekat dengan Anya itu diketahui masih berkonsentrasi dengan pekerjaannya. Bahkan Gading mengatakan bahwa pria yang sedang dekat dengan Anya itu sangatlah tampan. Terakhir, ia mengakui jika temannya itu sangat kaya.


"But he is very mature (dewasa) maksudnya dia konsentrasi sama pekerjaannya dia, jadi mikirin masa depan itu yang gua belajar ya, ganteng iya, kaya banget," tutur Gading.

Hal itu semakin menambah rasa penasaran publik akan sosok pria yang sedang dekat dengan Anya. Pasalnya, Anya dikenal sebagai salah satu wanita yang diidam-idamkan oleh banyak pria. Tak heran bila setiap pria yang pernah dekat dengan Anya disebut beruntung.

Sepertinya, Anya menganggap sosok pria ini sangatlah istimewa dan sempurna, Pasalnya, Anya mengaku tak akan bisa mencari pengganti pria lain yang lebih baik. Hal itu dibayangkan Anya bilamana ia tak lagi dekat dengan pria tersebut.

Anya menyebut pria yang masih disembunyikan identitasnya itu adalah standar tipe seorang Anya Geraldine. Sehingga, ia mengaku akan pusing bila harus mencari pengganti pria tersebut.

"Jadi ya itu sekarang gua standar ya kayak dia, jadi kalu misal gua udah gak sama dia, gue pusing nyari gantinya yang lebih dari dia itu gimana," pungkas Anya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts