Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Siap Bertarung, Amarah Taecyeon Memuncak di Foto Adegan 'Vincenzo'
pickcon.co.kr
TV

Jelang penayangan episode baru 'Vincenzo', tim produksi merilis beberapa foto adegan dari karakter utamanya. Intip foto-foto tersebut dan bocoran tim produksi berikut ini.

WowKeren - Menjelang perilisan episode baru "Vincenzo", tvN merilis beberapa foto adegan untuk menarik minat pemirsa. Di samping itu, mereka juga memberikan bocoran singkat tentang apa yang terjadi di episode selanjutnya.

Foto adegan yang dirilis kali ini berfokus pada tiga pemeran utamanya, yakni Vincenzo (Song Joong Ki), Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan Jang Joon Woo (Taecyeon). Vincenzo dan Hong Cha Young yang telah bekerjasama tampak pergi ke Pengadilan dengan penampilan mencolok.

Mereka juga menggunakan pikiran brilian-nya untuk menyusun rencana licik dalam menghadapi Babel Group. Dengan seringai puas, Hong Cha Young tampaknya memiliki kartu As yang bisa digunakan untuk menjatuhkan perusahaan tersebut.

Foto adegan berikutnya menunjukkan pertemuan Vincenzo dan Hong Cha Young dengan para korban Farmasi Babel. Situasi ini mengisyaratkan terjadinya insiden baru yang akan dihadirkan dalam episode mendatang "Vincenzo".

Sedangkan foto terakhir menampilkan wajah asli Jang Joon Woo usai terungkap sebagai penjahat utama di "Vincenzo". Ekspresi polos yang biasa ia tunjukkan di depan Hong Cha Young berubah sangat bengis saat berhadapan dengan Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon). Matanya menunjukkan tatapan gila hingga membuat Jang Han Seo ketakutan.


Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Siap Beraksi, Taecyeon Menggila di Foto Adegan \'Vincenzo\'

Source: tvN

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Vincenzo" turut memberikan spoiler singkat untuk episode mendatang. Produser juga meminta pemirsa untuk menantikan pertarungan panas yang akan dihadapi oleh karakter utama.

"Saat mereka menghadapi penjahat yang tidak terpikirkan, pahlawan gelap kita akan membuat gerakan tak terbayangkan versi mereka sendiri. Kerjasama tim yang luar biasa antara Vincenzo dan Hong Cha Young akan menyenangkan untuk ditonton," tutur produser.

Dia melanjutkan, "Dengan Jang Joon Woo di tengah, serangan balik dari penjahat juga akan menjadi kuat. Harap perhatikan wajah mereka yang memanas."

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" berhasil mencapai rating dua digit yang sekaligus menandai perolehan tertingginya sepanjang tayang. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini berhasil meraih rating sebesar 10,2 persen yang memuncak di angka 11,5 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts