Rey Utami Diusir Pablo Benua, Sang Ayah Marah Besar dan Langsung Minta Ketemuan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rey Utami pergi ke rumah orangtuanya setelah ribut dan diusir Pablo Benua. Di hadapan kedua orangtuanya, Rey menceritakan semua perlakuan tak mengenakkan yang didapatnya dari Pablo.

WowKeren - Rey Utami tampaknya sudah menyerah mempertahankan rumah tangganya dengan Pablo Benua. Pasalnya selama tujuh hari masa percobaan, Rey merasa usahanya untuk berubah tidak dihargai oleh Pablo. Ia justru diusir dan memutuskan pergi ke rumah orangtuanya.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Rey curhat soal sikap Pablo kepada kedua orangtuanya. Rasa sedih dan kecewa tergambar jelas di wajah Rey saat berhadapan dengan orangtuanya.

"Kayaknya abang nggak berubah juga, masih aja ada yang kurang. Nggak menghargai usaha ternyata nggak dipandang, malah dibentak-bentak marah," kata Rey Utami kepada kedua orangtuanya. "Tadi aku minta kepastian setelah tujuh hari itu, dia bilang udah cerai aja pisah kirain dia marah-marah biasa, kakak juga malah diusir (dari rumah)."

Mendengar putrinya diperlakukan tidak baik, ayah Rey Utami yakni Sulaiman marah besar. Ia meminta Pablo Benua bertanggung jawab sebagai seorang pria.

"Tapi caranya nggak boleh gitu dong, anterin lah ke rumah Abahnya waktu dulu semula. Dateng dong kesini baik-baik, pasrahin ke orangtuanya, seperti itu dong," kata Sulaiman, ayah Rey Utami.


Namun, Rey seolah sudah tak peduli dengan sikap semena-mena Pablo yang mengusirnya dari rumah. Kini, yang terpenting bagi Rey adalah anak-anaknya. "Udah nggak apa-apalah yang penting adek (anak Rey dan Pablo) baik-baik aja, biarin dia mau gimana juga," sahut Rey.

Lebih lanjut, ayah Rey Utami langsung meminta untuk bertemu dengan Pablo Benua guna membahas permasalahan ini. Namun sayang, niatannya itu langsung ditolak oleh Rey Utami.

"Yaudah gini aja sekarang, kamu (Rey) nanti temuin dia (Pablo) suruh ketemu Abah," kata Sulaiman. "Nggak ah, Abah aja yang ngomong sama dia. Kakak di sini aja dulu," timpal Rey.

Melihat respons putrinya, Sulaiman pun mengaku tak mungkin jika dirinya yang menemui Pablo terlebih dahulu. Ia merasa tidak dihargai sebagai orangtua.

"Kalau Abah kesana itu nggak mungkin, harus dia kesini, dan nganterin kamu kesini pasrahkan kepada orangtuanya. Sama aja Abah nggak dihargain dong," tandas Sulaiman, ayah Rey Utami.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts