Episode Mendatang 'Penthouse 2' Disebut Bakal Hadirkan Plot Twist Besar, Seperti Apa?
Instagram/sbsdrama.official
TV
Demam Penthouse

Menjelang penayangan episode keenam 'Penthouse 2', tim produksi memberikan bocoran singkat. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Jelang penayangan episode baru "Penthouse 2", tim produksi merilis beberapa foto adegan baru sekaligus bocoran singkat untuk menarik minat pemirsa. Foto adegan yang dirilis kali ini berfokus pada momen memilukan Oh Yoon Hee (Eugene) dan putrinya, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo).

Dalam foto adegan tersebut, Oh Yoon Hee terlihat sangat pucat saat mengiringi Bae Ro Na ke UGD usai jatuh dari tangga karena berseteru dengan Ha Eun Byul (Choi Ye Bin). Gaun Bae Ro Na berlumuran darah dan ekspresi Oh Yoon Hee dipenuhi dengan rasa sakit.

Saat Bae Ro Na berjuang di situasi hidup dan mati, menarik untuk melihat bagaimana insiden ini menjadi titik balik dalam rencana balas dendam Oh Yoon Hee. Akankah Bae Ro Na bertahan hidup serta bagaimana insiden ini akan mengubah hubungan Oh Yoon Hee dan Ha Yoon Chul (Yon Jong Hoon)? Kita nantikan saja.


Episode Mendatang \'Penthouse 2\' Disebut Bakal Hadirkan Plot Twist Besar, Seperti Apa?

Source: SBS

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut memuji kemampuan akting Eugene dan Kim Hyun Soo. Selain itu, mereka juga mengungkapkan bahwa episode keenam "Penthouse 2" akan menghadirkan plot twist besar. Kendati demikian, mereka enggan membocorkan detail dari plot twist tersebut.

"Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah adegan yang menguras tenaga secara fisik, Eugene dan Kim Hyun Soo dengan sempurna menggambarkannya dengan akting yang penuh gairah. Dalam episode keenam (yang tayang hari ini), akan ada plot twist besar. Mohon perhatikan sampai akhir," kata tim produksi.

Sementara itu, dalam episode kelima "Penthouse 2" Ha Yoon Chul mulai menunjukkan wajah aslinya. Ia diam-diam menyewa pengiring untuk merusak penampilan Bae Ro Na di Festival SMA Cheong Ah ke-28. Dia melakukan itu untuk membuktikan kesetiannya pada sang putri, Ha Eun Byul.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts