Adegan Merokok Para Idol di Sejumlah Film Jadi Perbincangan, Akting Minho SHINee Paling Disorot
Twitter/SHINee
Film

Netizen Korea membicarakan sejumlah adegan merokok dari idol papan atas, seperti Minho SHINee, Suzy, IU hingga D.O. EXO. Simak tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti adegan merokok dari sejumlah idol papan atas. Netizen berpendapat bahwa para idol ini tak hanya berbakat dalam bidang menyanyi dan menari, namun juga andal saat berakting, khususnya ketika merekam adegan merokok.

Idol pertama yang disorot adalah D.O. EXO saat membintangi film "Room No.7". Berperan sebagai anak nakal bernama Tae Jung, D.O diharuskan untuk merokok demi menyempurnakan karakternya.

Kedua ada IU yang memiliki adegan merokok di film "Persona", sebuah film dengan empat plot berbeda. Di salah satu bagian, IU harus berperan sebagai gadis SMA yang diam-diam berbagi rokok dengan temannya.

Idol berikutnya yang juga menjadi sorotan adalah Minho SHINee saat berakting di film "Derailed". Ia berperan sebagai Jin Il, remaja pelarian yang tinggal bersama remaja pelarian lainnya seperti sebuah keluarga. Ketika mencoba menipu seorang pria paruh baya, salah satu dari mereka akhirnya diculik.

Suzy menjadi idol selanjutnya yang disorot karena pernah memiliki adegan merokok di film "Real". Meski hanya muncul sebagai cameo selama beberapa detik, Suzy meninggalkan kesan kuat karena terlihat sedang merokok dan tubuhnya dipenuhi dengan tato.


Adegan Merokok Para Idol di Sejumlah Film Jadi Perbincangan, Akting Minho SHINee Paling Disorot

Source: Theqoo

Usai membaca postingan tersebut, sejumlah netizen mulai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji ekspresi serta akting para idol, terutama Minho SHINee. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

"Minho adalah yang paling tidak canggung dan terlihat paling natural kekeke," tulis seorang netter. "Minho mengatakan bahwa dia berhenti merokok setelah syuting. Itu luar biasa. Perokok di sekitarku tak pernah bisa berhenti merokok," imbuh netter yang lain. "Minho pandai berakting," timpal yang lain.

"GIF Minho, kenapa hatiku berdebar-debar? kekeke," ujar netter yang lain. "Aku tidak tahu dari siapa Minho belajar, tapi dia melakukannya dengan baik," sambung yang lain. "Wow, Suzy terlihat sangat keren," kata yang lain. "Suzy luar biasa, apa perannya di film itu?" sahut yang lain.

"Tidak, tapi IU terlihat imut dalam adegan merokok itu," tambah netter yang lain. "Aku rasa semua orang tidak pernah merokok kecuali D.O.," timpal yang lain. "Tapi aku penasaran apakah mereka benar-benar merokok saat bertingkah seperti ini??" pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait