Sempat Tak Ada Kabar, Penampilan Lucinta Luna Kembali Eksis Di Sosmed Bikin Pangling
Instagram
Selebriti

Sempat tak ada kabar pasca bebas dari penjara, Lucinta Luna kini terlihat kembali aktif bermain sosial media. Lantas netizen pun dibuat pangling dengan penampilan Lucinta.

WowKeren - Lucinta Luna yang sempat ditahan karena kasus narkoba kini telah bebas dari penjara. Lantas pasca bebas, keberadaan Lucinta menjadi pertanyaan lantaran ia tak ada kabar dan bahkan akun Instagramnya pun menghilang.

Namun kini ia tampak kembali eksis di media sosial. Lucinta membuat akun Instagram baru bernama @lucintaluna_manjalita. Tak hanya itu, ia juga terlihat membuat akun TikTok dengan nama yang sama.

Hingga berita ini ditulis, terlihat akun Instagram baru Lucinta sudah diikuti lebih dari satu juta followers. Meski di sana baru terdapat 4 postingan video dan 1 unggahan foto.

Sementara untuk akun TikToknya, Lucinta sudah mendapatkan 72 ribu lebih followers. Di akun ini, Lucinta tampak lebih banyak membagikan video hingga 10 unggahan. Bahkan di unggahan pertamanya, ia sempat memberikan kode kalau dirinya akan kembali hadir di media sosial.


Lebih lanjut, kembali eksisnya Lucinta Luna di media sosial ini tampaknya mendapatkan sambutan baik dari warganet. Menilik dari kolom komentar beberapa unggahannya di Instagram, banyak dari warganet hingga rekan artis menyampaikan ucapan selamat atas kembalinya artis yang menyebut dirinya sebagai Ratu Salome itu.

"RATU SALOMEH datang ... kalian menangis," tulis Lucinta mengiringi video unggahannya. "Ratuuuuuuuuuuku kembalii ," komentar Siti Badriah. "Welcome back ratu keabadian," sahut Krisjiana Baharudin. "Selalu terhibur degan kk lucinta luna," sahut netter lainnya.

Sementara itu, postingan foto terbaru Lucinta juga tak lepas menjadi sorotan. Pasalnya dalam unggahannya tersebut Lucinta tampak tampil cantik mengenakan riasan dan baju putih.

Tak ayal, penampilan Lucinta tersebut langsung membuat netizen pangling dan memuji Lucinta kini tampak lebih cantik. "Lunaaa cantik bgt," komentar seorang netter. "Jujur cantik banget," sahut netter lainnya. "Makin cakep ratu," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru