Abigail Spencer Ikut Bela Meghan Markle di Tengah Ramai Isu Bullying
Instagram/abigailspencer
Selebriti

Pada Jumat (5/3), Abigail Spencer berbagi kepada penggemar mengenai persahabatan mereka dan sifat asli Meghan Markle yang menurutnya adalah sosok penerang dalam kegelapan.

WowKeren - Abigail Spencer turut bergabung bersama barisan orang-orang yang membela Meghan Markle yang merupakan teman sekaligus kolega mereka. Diketahui, Meghan baru-baru ini menghadapi 'serangan', di mana ia dituduh melakukan perundungan terhadap staf kerajaan selama masih berada di sana.

Pada Jumat (5/3), Abigail berbagi kepada para penggemar mengenai persahabatan mereka dan sifat asli Meghan di balik layar. Seakan ikut terusik dengan apa yang terjadi pada Meghan, Abigail menegaskan bahwa Meghan adalah sosok yang bisa membawa aura baik.

"Ada beberapa orang yang begitu cerdas dan memancarkan tujuan yang begitu dalam sehingga mereka bisa mengubah molekul di udara hanya dengan keberadaan mereka," kata Abigail. "Dia seperti ini sejak aku bertemu dengannya empat belas tahun yang lalu. Dan tetap demikian sampai hari ini."

Lebih jauh, ia menyebut Meghan adalah sosok yang menjadi penerang dalam kegelapan. Ia adalah pekerja keras untuk bisa mencapai tujuannya.


"Di kegelapan, dia muncul dalam terang dan cinta. Ketika mereka turun, dia naik," lanjutnya lagi. "Berulang kali. Dia bekerja tanpa lelah dan sering kali diam-diam, untuk tujuan yang dia yakini."

Ia juga memaparkan jika Meghan dan suaminya, Pangeran Harry, menulis pidato mereka untuk pertemuan resmi. Mereka menawarkan suara bagi mereka yang tidak memiliki suara untuk diri mereka sendiri.

Abigail, yang biasanya "sangat tertutup" tentang persahabatannya dengan Duchess, mengatakan bahwa Meghan menawarinya tempat bersandar ketika ia berada pada masa sulit termasuk saat ayah Abigail meninggal dan mengalami putus cinta.

"Dia selalu ada untukku, dan memelukku di saat-saat tergelap," ujarnya lagi. "Setelah ayahku meninggal. Setelah aku putus asa dia membawaku ke rumahnya & merawatku agar kembali sehat. Sup & salad ia sediakan di dapur, barang kali jika aku membutuhkannya."

(wk/zodi)

You can share this post!