Ashanty Akui Sempat Ingin Nyerah Saat Kena COVID-19 Lantaran Sudah Tak Kuat Lagi
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Seleb vs Corona

Sempat pasrah pada kondisi itu, Ashanty pun menitipkan anak-anak pada sang suami, Anang Hermansyah. Saat menyampaikan permintaannya itu, ia bahkan tak kuasa menahan tangis.

WowKeren - Ashanty buka suara menceritakan pengalamannya saat terinfeksi virus corona (COVID-19). Melalui kanal YouTube miliknya, istri Anang Hermansyah tersebut menjelaskan detail bagaimana awal mula dirinya terkena corona.

Melalui kanal YouTube tersebut, Ashanty mengakui jika sempat hampir menyerah dalam menghadapi penyakit tersebut. Sebab, ia sudah tak kuat lagi menghadapinya, terutama saat masa kritis.

"Dan di aku, COVID-19 ini sangat menyerang mental aku banget," ujarnya. "Karena aku di rumah dan di rumah sakit itu dua kali aku sempat mau menyerah, karena ya itu tadi aku merasa aku nggak bisa."

Sempat pasrah pada kondisi itu, Ashanty pun menitipkan anak-anak pada sang suami. Saat menyampaikan permintaannya itu, ia bahkan tak kuasa menahan tangisnya namun ia tak ingin jika anak-anaknya melihat kondisinya yang seperti itu.


"Aku tuh ngerasa lemas banget waktu itu dan aku sampai bilang sama Mas Anang, 'sayang aku nggak kuat, tolong jaga anak-anak ya'. Pada saat itu aku nangis," ujarnya melanjutkan. "Tapi ya nggak mau di depan anak-anak."

Ashanty pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena dirinya mengalami sesak napas. "Pas sampai rumah sakit dicek semuanya dan benar saja kondisi aku sudah menurun. Langsung memutuskan saat itu untuk dirawat di rumah sakit," paparnya lagi.

Ashanty pun mengungkap alasan mengapa dirinya sangat terbuka menginformasikan kepada rekan-rekannya jika dirinya positif. Ia tidak ingin jika orang-orang yang selama ini berkontak dengannya juga tertular.

Oleh sebab itu, ia meminta mereka melakukan antisipasi. "Karena kalau kita diem, kasian orang yang selama dua minggu itu pernah ketemu sama kita," imbuhnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts