Nadia Vega Cerita Sempat Pasrah Saat Nikahi Bule Lantaran Beda Agama
Instagram/thenadiavega
Selebriti

Seperti yang umum terjadi, masalah keyakinan juga rupanya sempat membuat Nadia Vega pesimis untuk melangkah ke jenjang yang lebih lanjut lantaran pasangannya beda agama.

WowKeren - Tak sedikit selebriti Tanah Air yang menambatkan hati mereka pada warga negara asing atau bule. Salah satunya Nadia Vega. Diketahui, ia menikah dengan pria bernama Yaar Jorik Dozy pada 2015 silam.

Yaar Jorik Dozy merupakan seorang warga negara berkebangsaan Belanda. Nadia bertemu dengannya pertama kali pada tahun 2013 lalu, ketika menghadiri festival animasi di Belanda.

Jorik yang merupakan animator film Hollywood ini pun rupanya jatuh hati dengan Nadia. Meski berkebangsaan Belanda, namun rupanya Jorik sudah lama tinggal di Singapura.

Keduanya pun janjian untuk bertemu di negara tersebut. Nadia menjelaskan, saat itu dirinya kebetulan juga sedang mengerjakan proyek di Singapura. Tak lama kemudian, keduanya pun jadian.


"Dia tinggal di Singapura dan kebetulan, waktu itu aku lagi ada proyek di Singapura juga," kata Nadia saat wawancara online dengan HaiBunda belum lama ini. "Janjian lagi, ketemu di Singapura dan akhirnya setelah dua kali ketemuan, officially jadi pacar."

Keduanya pun mulai menjalani hubungan itu selama kurang lebih dua tahun. Merasa mantap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, Nadia dan Jorik akhirnya memutuskan untuk menikah.

Dan seperti yang umum terjadi, masalah keyakinan juga rupanya sempat membuat Nadia pesimis untuk melangkah ke jenjang yang lebih lanjut. Pasalnya, ia dan Jorik beda agama.

"Makanya aku pikir, kalau (agama) jadi hambatan ya nggak masalah, mungkin memang belum jodoh," ucapnya. Keluarga Nadia pun meminta agar Jorik menjadi mualaf terlebih dahulu.

Gayung pun bersambut. Jorik bersedia menjadi mualaf. Keduanya lalu menikah pada 2015 lalu di Bali.

(wk/zodi)

You can share this post!