Pacar Britney Spears Sam Asghari Ingin Jadi Papa Muda
Instagram/britneyspears
Selebriti

Tak hanya soal karier, Sam Asghari juga blak-blakan mengungkap keinginannya untuk membawa hubungannya dengan Britney Spears ke jenjang yang lebih serius.

WowKeren - Aktor sekaligus model kelahiran Iran, Sam Asghari, telah berpacaran dengan penyanyi Britney Spears selama lebih dari 4 tahun. Dalam wawancara dengan Forbes, ia berbicara mengenai harapannya untuk karier di masa depan.

Tak hanya soal karier, ia juga blak-blakan mengungkap keinginannya untuk membawa hubungannya dengan Britney ke jenjang yang lebih serius. Ia bahkan mengakui tidak keberatan jika harus menjadi seorang ayah dalam usia muda.

"Prioritas saya dalam hidup adalah untuk tetap rendah hati dan memahami dari mana saya berasal dan ke mana saya pergi. Saya ingin membawa karier saya ke langkah berikutnya dalam hal akting," kata Sam. "Saya ingin membawa hubungan saya ke langkah berikutnya juga. Saya tidak keberatan menjadi ayah. Saya ingin menjadi ayah muda."


Sementara itu, Britney sendiri masih belum memberikan tanggapan mengenai hal ini. Pelantun "Lucky" tersebut sebelumnya sudah memiliki 3 orang anak bersama mantan suaminya, Kevin Federline.

Sebagai informasi, Sam dan Britney bertemu pada tahun 2016 lalu di lokasi syuting video musik "Slumber Party". Selama ini, Sam telah banyak memberikan dukungannya pada Britney dalam melalui masa-masa sulit.

Termasuk saat penyanyi tersebut tinggal di pusat perawatan kesehatan mental pada tahun 2019 menyusul pembatalan residensi konser di Las Vegas. Tak hanya itu, Sam juga tetap berada di samping Britney di tengah perjuangan hukum yang panjang untuk mendepak ayah Britney, Jamie Spears, dari perannya sebagai konservator atau walinya.

Setelah film dokumenter "Framing Britney Spears" dirilis beberapa waktu lalu, kasus hukum tersebut menarik perhatian dan kontroversi baru, di mana Sam juga ikut angkat bicara mengenai hal itu. "Saya selalu menginginkan yang terbaik bagi belahan jiwa saya yang lebih baik, dan akan terus mendukungnya mengikuti mimpinya," kata Sam kepada People.

(wk/zodi)

You can share this post!