Kondisi Felicia Tissue Tersiksa Usai Kaesang-Karyawan 'Mesra', Sifat Alim Rajin ke Masjid Terkuak
Instagram/feliciatissue
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kakak dari Felicia, Daryl, membeberkan soal perasaan Felicia Tissue yang telah diselingkuhi secara emosional dan spiritual. Daryl juga mengungkap kalau dulunya Felicia juga pergi ke masjid untuk berdoa meski non muslim.

WowKeren - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, sempat buka suara soal sosok Nadya Arifta. Disebut-sebut sebagai pacar baru Kaesang Pangarep, ibunda Felicia menilai Nadya adalah sosok karyawan yang makan majikan.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku," seru Meilia di Instagram. "Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita! #jiwabesar #Tuhantidaktidur."

"Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun pacaran. Kamu sering saya puji sebagai MC," ujar Meilia. "Ternyata hatimu lebih dari harimau ya. Auratmu kamu tutup, tapi hatimu pegkhianat. Ini bukan teman makan teman tapi karyawan makan majikan."

InstaStory

Ibu Felicia Tissue Sindir Nadya Drifta

Disisi lain, kakak dari Meilia, Daryl, sempat juga mengungkap rasa jijik pada Kaesang. Ia juga membeberkan kondisi sang adik, Felicia, yang tak bisa menghubungi Kaesang dan keluarganya sebulan usai dilamar Desember 2020.


"Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui dm instagram, tapi tidak ada respon. Aku tidak dapat membayangkan perasaan adik saya saat itu. Betapa tersiksanya ia saat itu. TETAPI, adik saya tetap percaya dengan pria ini, dan berdoa untuknya," ujar Daryl. "Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual."

Daryl juga mengungkap dedikasi Felicia selama ini. Meski beda agama, Felicia justru sempat beribadah di Masjid demi menghormati agama Islam yang dianut Kaesang.

"Saat itu saya hanya bisa iri betapa adik saya ini sangat kuat. Dia pergi ke gereja sebagai orang Kristen yang taat, ke kuil dari kepercayaan nenek moyang kami, juga ke masjid karena ia menghormati kepercayaan islam. Semua itu hanya untuk mendoakan pria ini," seru Daryl. "Saya tidak bisa berkata-kata karena meski adik saya telah diperlakukan dengan jahat, dia tetap percaya dengan penuh pada lelaki yang ia cintai dengan tulus. Lelaki yang ia temui di saat lelaki itu sedang dalam saat terendahnya, tanpa punya apa-apa. Lelaki yang selalu naik bus bersamanya saat ke sekolah dan kencan di akhir minggu. Lelaki yang kemudian melamarnya, namun kemudian menghilang."

Daryl juga mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak. Ia sempat menyentil Kaesang agar tidak mengorbankan kebahagiaan orang lain.

"Seorang lelaki tidak lahir dari kekayaan maupun kekuasaannya, tapi dari didikan keluarganya. Ada pertanggungjawaban dan konsekuensi ketika sebuah keluarga yang memiliki status, atau bahkan keluarga mana pun, memutuskan untuk membawa anak perempuan keluarga lain ke dalam kehidupannya dan membuatnya tersorot, sesuatu yang bahkan tidak adik saya minta," ujar Daryl. "Jangan pernah berpikir sekalipun bahwa kamu bisa bersembunyi di balik tembokmu, berpikir bahwa mengorbankan kebahagiaan orang lain untuk kepentinganmu adalah hal yang wajar.."

Sejumlah pihak turut bersimpati atas curhatan Daryl di channel YouTube Felicia Tissue pada 7 Maret itu. "Felicia, you might be sad right now. But, who knows that may be this is the way god has given to you for proving he's not the one worthy you spend you life with. Be strong, so many people out there support you and your family‚ú®," harap fans. "Stay strong Felicia. God bless you and your family. I totally agree with your opinion and the one who is wrong is not you as a brother. The fact that you stand with her now is the proof that you're a great older bro. It's his fault if he left her hanging without any clear statement to end the relationship," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts