Janice Dickinson Beri Pendapat Menohok Soal Kendall Jenner, Gigi Dan Bella Hadid Sebagai Model
Instagram/janicedickinson
Selebriti

Supermodel senior Janice Dickinson baru-baru ini mengungkapkan pendapat tak terduga mengenai peran Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Bella Hadid sebagai seorang model.

WowKeren - Baru-baru ini fakta yang mengejutkan datang dari supermodel senior asal Amerika Janice Dickinson. Sebagai mantan juri "America's Next Top Model, Janice mengecam peran Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Bella Hadid sebagai model. Janice mengutarakan pendapatnya jika Kendall dan dua bersaudari Hadid tak seperti model sejati.

"Tidak. Mereka tidak (bagus)," ujar Janice kepada pembawa acara podcast "Behind The Velvet Rope", David Yontef.

Menurut Janice, Kendall, Gigi, dan Bella tak benar-benar menghayati setiap gerakan saat berjalan di catwalk. Janice kembali menuturkan bahwa ketiga supermodel itu hanya memiliki satu gaya saja. Bahkan wanita 66 tahun itu juga menyebut jika Kendall, Gigi dan Bella hanya bisa berdiri di atas catwalk dan kemudian mendapatkan bayaran jutaan dolar.

"Mereka hanya memiliki satu gaya dan penampilan saja. Mereka tak benar-benar bisa menghayati atau mengerti gerakan mereka selama di catwalk," ungkap Janice pada Kamis (4/3) waktu Amerika. "Mereka hanya berdiri dan kemudian dibayar dengan jutaan dolar."


Bahkan Janice menyebut Kendall, Gigi, dan Bella tak bisa dijajarkan dengan supermodel dari tahun 70, 80 hingga 90-an. Ia juga kembali bernostalgia dengan profesinya sebagai model dahulu. Janice menyebut model di zamannya sangatlah berbakat dan luar biasa.

"Mereka tidak pernah bisa berada di level model dari tahun 70, 80 hingga 90-an. Kami sangat luar biasa," tambah Janice dengan bangga.

Janice berpendapat supermodel yang dipilih sebagai cover majalah tak bisa hanya ditentukan dari banyaknya pengikut mereka di sosial media. Itu mengapa Kendall, Gigi, dan Bella tak benar-benar dianggap oleh Janice sebagai supermodel sejati.

"Model era 70-an, 80-an tidak sebanding dengan model-model masa kini, model-model Instagram yang semakin tenar dan masuk ke Vogue," pungkas Janice dilansir dari Life & Style. "Kylie Jenner dan Gigi Hadid dan Bella Hadid."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts