'River Where The Moon Rises' Rilis Foto Na In Woo Gantikan Peran Ji Soo, Ganteng Banget!
tvN
TV
Dampak Isu Bullying Artis di Kdrama

'River Where The Moon Rises' sebelumnya mengonfirmasi Na In Woo bakal menggantikan Ji Soo untuk memerankan karakter On Dal. Sang aktor ganteng dikonfirmasi akan muncul mulai episode ketujuh.

WowKeren - Tim produksi "River Where The Moon Rises" langsung bergerak cepat usai memecat Ji Soo dari posisi sebagai pemain utama. Diketahui bersama, aktor kelahiran tahun 1993 itu kini tengah mendapat kritikan pedas usai mengakui jika dirinya memang seorang pembully di masa sekolah dulu.

Sebelumnya, "River Where The Moon Rises" sudah mengonfirmasi Na In Woo bakal menggantikan Ji Soo untuk memerankan karakter On Dal. Pada Minggu (7/3), Victory Contents lewat Instagram Story memberi kode bahwa Na In Woo bakal muncul pada episode ketujuh.

"Berita cepat dari Victory. 'River Where The Moon Rises' akan tayang besok. Apakah episode 7 besok akan dibintangi On Dal yang tampan? Tolong tonton! PS. Kamu akan menyesal jika melewatkannya," tulis Victory Contents.

Segera setelah postingan bocoran ini, media setempat juga mendapat informasi bahwa Na In Woo sebenarnya sudah menyelesaikan beberapa syuting ulang selama akhir pekan. Episode 7 dan 8 nanti disebut akan menampilkan sosok On Dal yang baru.


Kini pada Senin (8/3), tim produksi akhirnya merilis foto adegan perdana milik Na In Woo. Victory Contents juga mengonfirmasi bahwa aktor drama "Mr. Queen" tersebut akan muncul di "River Where The Moon Rises" mulai episode 7, berbeda dari rencana awal pada episode 9.

"'River Where The Moon Rises'. Untuk beberapa alasan… On Dal punya estetika baru untuknya ?! Malam ini jam 21.30, hanya di KBS2TV!" tulis Victory Contents.

Foto adegan memperlihatkan Na In Woo dengan rambut acak-acakan dan senyum lembutnya. Ia telah dengan sempurna berubah menjadi On Dal dan juga menunjukkan chemistry yang kuat dengan Lady Sa (Hwang Young Hee), sosok seperti ibu untuk karakter tersebut.

Mengiringi foto adegan ini, tim produksi berkomentar, "Untuk menunjukkan kepada pemirsa drama berkualitas lebih tinggi, penampilan Na In Woo telah didorong lebih awal. Kami mengucapkan terima kasih kepada aktor dan staf lain yang telah bersatu dengan pikiran kolektif untuk mewujudkan ini."

Mereka menambahkan, "Kami meminta kalian menantikan episode 7 dengan antisipasi untuk On Dal yang diperankan oleh Na In Woo, yang menyebabkan semua orang di lokasi syuting berseru dengan kagum, 'Itu On Dal' saat dia muncul di kamera dengan kostum."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts