Charli D'Amelio Akui Kehilangan Selera Bermain TikTok Akibat Komentar Negatif Publik
Instagram/charlidamelio
Selebriti

Salah satu selebgram terkenal di Amerika Charli D'Amelio baru-baru ini mengaku sedikit tak nyaman dengan komentar negatif publik. Hal itu membuatnya sedikit mengurangi interaksinya di TikTok.

WowKeren - Baru-baru ini selebgram cantik dan populer Charli D'Amelio mengaku kehilangan selera dan kemampuannya dalam bermain TikTok. Charli memang dikenal sangat sering mengunggah berbagai video di TikTok. Bahkan akun TikTok Charli telah mengantongi jutaan followers.

Namun baru-baru ini, Charli mengaku enggan lagi bermain TikTok. Hal itu lantaran Charli merasa terlalu banyak menerima komentar negatif dari publik. Sebelumnya, video Charlie dan saudari perempuannya Dixie D'Amelio yang tersebar di media sosial menuai banyak kritik.

Video itu berisikan potret Charli dan Dixie yang sedang makan malam bersama. Namun, ada satu kejadian yang membuat Charli disebut kasar oleh banyak penggemar. Alasan itulah yang membuat Charlie menerima kalimat negatif dan hujatan hingga sekarang.

Akibat dari komentar negatif yang terus menerus datang, Charli memutuskan untuk mengurangi interaksi melalui media sosial, salah satunya adalah TikTok. Dilansir dari BuzzFeed, Charli mengungkapkan keputusan sekaligus isi hatinya itu melalui podcast "Charli and Dixie: 2 Chix".


Sering mendapat komentar negatif, kini Charli mengaku takut setiap kali harus memposting sebuah unggahan di media sosial. Hal itu lantaran Charli merasa banyak orang tak benar-benar ingin melihat konten videonya, namun hanya menyerbu dengan komentar-komentar negatif. Oleh sebab itu, Charli kehilangan semangat untuk kembali membuat video-video yang menyenangkan.

"Sangat sulit untuk terus memposting di platform di mana orang-orang yang menonton video anda tidak benar-benar ingin melihat anda dan banyak umpan balik yang negatif," tutur Charli. "Sangat sulit untuk melakukan itu. Saya hanya kehilangan semangat untuk itu karena dulu sangat menyenangkan bagi saya."

Perempuan pemilik 38,5 juta pengikut Instagram itu menyebut komentar negatif publik sangatlah menakutkan. Itu mengapa Charli lebih memilih untuk berbicara melalui podcast ketimbang sosial media lainnya. Ia merasa tak nyaman dengan kalimat-kalimat jahat yang menyebut dirinya tak punya kepribadian. Bahkan Charli mengaku sering kali menerima makian yang menyebut dirinya membosankan, tak menarik hingga bodoh.

"Itu sebabnya aku tidak banyak bicara selain di podcast, karena itu menakutkan, karena setiap kali aku berbicara semua orang memberitahuku bahwa aku tidak punya kepribadian, atau aku membosankan, atau tidak menarik, atau aku bodoh," pungkasnya. "Apa yang kamu inginkan untuk saya lakukan? Lanjutkan membuat konten ketika semua orang memberi tahu saya, 'Tidak, ini tidak baik'."

(wk/wahy)

You can share this post!