Fans Tebak Tanggal dan Konsep Comeback BTS, Ada Hubunganya dengan Lagu Lawas 'No More Dream'?
Selebriti

Bagaimana penggemar bisa menebak seperti apa konsep BTS bahkan sebelum mereka mengumumkan rencana konkret? Untuk boy grup tersebut, kuncinya terletak pada 'BTS Universe' mereka.

WowKeren - Bukan rahasia lagi di antara ARMY bahwa BTS (Bangtan Boys) saat ini tengah bersiap untuk comeback tahun 2021. Faktanya, banyak ARMY sudah mulai membuat daftar spekulasi tentang seperti apa konsep comeback BTS selanjutnya.

Bagaimana penggemar bisa menebak seperti apa konsep grup bahkan sebelum mereka mengumumkan rencana konkret? Untuk BTS, kuncinya terletak pada "BTS Universe" mereka. Seluruh universe ini adalah jaringan cerita yang kompleks, semuanya terhubung ke setiap lagu, album, MV, dan alur cerita dengan cara tertentu.

Pertama, tanggal comeback. Video "Dream Interview" dari masing-masing member BTS diunggah di Weverse pada pukul 17:07 KST. Dengan berbekal informasi ini, penggemar menduga kalau Jungkook dan kawan-kawan akan comeback pada 7 Mei 2021.

Kedua, kata kunci "Dream". Kata ini muncul salam seri "Dream Interview", juga pada judul "Dream On" dalam video TinyTan "Zero O'Clock". Kata "dream" juga muncul selama konser online "Map Of The Soul".


Fans Tebak Tanggal dan Konsep Comeback BTS, Ada Hubunganya dengan Lagu Lawas \'No More Dream\'?

Source: Koreaboo

Ketiga, "No More Dream". Para penggemar percaya bahwa judul lagu comeback "Map of the Soul: 7" BTS "On" adalah versi cerminan dari lagu utama comeback tahun 2013 mereka "N.O". Dan tahun ini, mereka mungkin kembali dengan konsep yang mencerminkan judul lagu lain dari tahun 2013, "No More Dream".

Keempat, kata kunci "Fear". Kata kunci yang muncul selama performance akhir tahun BTS tahun lalu. Saat kita menggabungkan kata kunci "fear" (takut) + "dream" (mimpi) bersama-sama, tema yang dihasilkan adalah "nightmare" (mimpi buruk).

Kelima, badut. Motif badut sejauh ini telah terlihat di postingan Weverse V, anting-anting V, VCR konser 'Map Of The Soul", dan pada gambar sampul untuk "Blue Side" J-Hope.

Apa pendapat kalian tentang spekulasi? Apakah kalian punya spekulasi sendiri? Yang jelas, kita nantikan comeback BTS di 2021 bersama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru