Kaesang-Felicia Trending, Tawa Misterius Mbah Mijan Jadi Sorotan
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Mbah Mijan bereaksi terkait Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang trending setelah keduanya putus. Ia ternyata sempat tertawa ketika membaca kicauan netter soal dugaan terkait alasan Kaesang memilih Nadya Arifta.

WowKeren - Kaesang Pangarep jadi sorotan setelah kisah cintanya dengan Felicia Tissue kandas di tengah jalan. Padahal keduanya sudah berpacaran selama 5 tahun.

Usai putus, Kaesang secara mengejutkan saling unfollow dengan Felicia. Foto-foto bersama Felicia juga langsung lenyap di Instagramnya. Bukan cuma itu, akun Felicia juga sudah tak aktif setelah kabar putus terkuak.

Belakangan, nama keduanya jadi trending di Twitter setelah ibunda Felicia, Meilia Lau, membongkar sosok orang ketiga diduga karyawan bernama Nadya Arifta. Wanita berhijab itu sempat disindir ibunda Meilia sebagai "Karyawan Makan Majian" dan "Pengkhianat".

Kini setelah nama Kaesang dan Felicia trending, peramal Mbah Mijan buka suara. Ia sempat tertawa ketika netter membahas soal alasan Kaesang diduga memilih Nadya ketimbang Felicia.


Twitter

Reaksi Mbah Mijan

"Mas Kaesang trending gara-gara meng-eliminasi anak orang," kata Mbah Mijan di Twitter. "Patuh sama presiden Mbah...mencintai produk dalam negeri," canda seorang netter. Mbah Mijan pun ikut menambahkan emoticon tertawa di kicauan berikutnya.

Sementara itu, bukti pujian Kaesang pada Nadya Drifta diduga terkuak. Netter rupanya curiga kalau "Vitamin N" yang disebut Kaesang adalah Nadya.

Disisi lain, kakak Felicia, Daryl, ikut buka suara dan mengisyaratkan sikap jijik pada Kaesang. Sebagai sesama laki-laki, Daryl mengecam Kaesang yang dulu sudah melamar Felicia pada Desember 2020.

"Kamu menghabiskan lima tahun seorang wanita, melamarnya, lalu langsung menghilang, untuk kemudian menyakitinya lebih jauh dengan mempertontonkan afeksimu pada perempuan lain, ketika masih tidak memberikan kejelasan pada adik saya. Sebagai kakak dan lelaki, saya sangat tidak membenarkan perilaku macam itu. Saya jijik dengan kelakuan pria ini dan cara ia memperlakukan adik saya," seru Daryl.

"Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah demikian, lakukan hal yang benar. Semua orang menonton," ujar Daryl.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts