Akhirnya Buka Suara, Kaesang Pangarep Akui Dimaki-Maki Saat Ungkapkan Putus Di Pertengahan Januari
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep akhirnya buka suara terkait tudingan menggantungkan hubungannya dengan Felicia Tissue. Ia mengaku telah memutuskan hubungan mereka sejak pertengahan Januari.

WowKeren - Kaesang Pangarep menyadari bahwa kini dirinya tengah menjadi perbincangan publik. Ia pun akhirnya buka suara untuk menanggapi banyaknya netizen yang menuduh dirinya telah menggantungkan Felicia Tissue dan diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Nadya Arifta.

Kaesang rupanya menyesalkan masalah pribadnya tersebut diumbar-umbar hingga akhirnya menjadi konsumsi publik. Kaesang juga merasa apa yang dilakukan oleh ibunda Felicia, kakak Felicia dan teman-temannya yang mengangkat masalah ini ke publik sejak Minggu (7/3) kemarin adalah hal yang tak etis.

"Gimana ya mas, ini kan masalah pribadi toh, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, gak etis, ungkap Kaesang seperti dikutip dari video yang diunggah akun gosip @nenk_update, Senin (8/3).

Lebih lanjut, Kaesang juga menerangkan bahwa ia sudah mengungkapkan untuk mengakhiri hubungan dengan Felicia sejak pertengahan Januari. Dan pada saat itu Kaesang juga dimaki-maki namun ia memilih untuk diam.


Akhirnya Buka Suara, Kaesang Pangarep Akui Dimaki-Maki Saat Ungkapkan Putus Di Pertengahan Januari

Instagram

"Jadi gini mas, aku sebenernya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan pada waktu itu juga aku juga dimaki-maki tapi ya, yo wis lah, aku diem aja," papar Kaesang.

Tak ayal, cuplikan wawancara yang dibagikan oleh akun gosip tersebut langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari netter kini terlihat memberikan pembelaan pada Kaesang.

"Nah tuh berarti kan gak dighosting, pertengahan Januari ada omongan putus, Maret baru di-up lambe terus disusul postingan 3 foto emaknya Cici tissue. Bisa diliat jg geramnya Kaesang masalah pribadi kek gini diumbar2 sampe jadi konsumsi publik. Dah lah," komentar seorang netter. "Katanya ngilang gk ada kabar..ini dia udh bilang ptus pertengahan januari dan sudah di maki2 pula...jdi sebenarnya si kang pisang gk kabur dong..mereka udh ada omongan putus..ayoo gmnn," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts