Dituding Tularkan Covid-19 ke Ashanty, Aurel Hermansyah Sedih Bongkar Cerita Sebenarnya
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah memberikan tanggapan mengenai sejumlah netizen yang menyebut dirinya menularkan Covid-19 pada Ashanty. Aurel Hermansyah mengungkapkan fakta sebenarnya.

WowKeren - Satu persatu anggota keluarga Anang Hermansyah akhirnya sembuh dan dinyatakan negatif Covid-19. Setelah Arsy, kini Aurel Hermansyah menyusul negatif Covid-19. Aurel pun berbagi cerita mengenai pengalamannya terpapar Covid-19 lewat salah satu video terbaru di channel YouTube miliknya.

Salah satunya, Aurel memberi tanggapan soal dirinya yang dinilai menularkan Covid-19 pada Ashanty. Aurel pun tampak tak membantah kabar tersebut. Putri sulung Anang ini pun menjelaskan cerita sebenarnya.

Nah itu dia, sebenernya gini, aku sedihnya adalah, orang yang pertama kali sakit di sini aku. Karena setelah kita diswab dan PCR itu Ct yang paling rendah adalah aku. Dimana yang Ct-nya paling rendah itu yang menularkan pertama kali. Aku juga nggak tahu aku kenanya dimana. Aku juga nggak tahu bagaimana bisa. Karena menurut aku, aku udah bener-bener mengikuti protokol. Itu yang paling aku sesalin banget," ungkap Aurel dalam video yang diunggah, Minggu (7/3).


Aurel mengaku sedih dan menyesal karena menjadi orang yang menularkan Covid-19 pada Ashanty. Meski begitu, Aurel sendiri juga tidak tahu bagaimana dirinya bisa tertular Covid-19 padahal selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Maksud aku, 'Ya Allah kenapa aku harus nularin ke bunda' gitu. Dan sebenernya pas lagi sakit badan nggak ada pikiran akan sakit kena Covid. Karena pas aku sakit itu bunda balurin aku minyak kayu putih, nemenin aku di kamar, ngasih aku obat. Cuma di hari kedua itu bunda udah ada feeling, 'Kayaknya ni Aurel kena'," tutur Aurel.

Untungnya Ashanty langsung membesarkan hari Aurel agar tidak semakin merasa bersalah. "Cuma bunda bilang, 'Sekarang gini kak, namanya orangtua, ketika anak lagi sakit, orangtua mana sih yang malah menjauhi anaknya nggak ngurusin. Ya bunda mikir, ya udah, bunda balurin kamu segala macem'," sambungnya.

"Aku kan juga nggak mungkin mau menularkan ini kan. Siapa sih sekarang orang yang mau kena Covid. Aku sebenernya juga nggak mau kena. Karena jujur penyakit ini itu membahayakan banget. Bisa sampai ada yang meninggal, kritis, segala macem," pungkas Aurel.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait