Video Kaesang Ngaku Dimaki Bikin Fans Felicia Emosi, Sifat Asli Diungkap Nadya 'Pacar Baru'
Instagram/nadriftakaesang
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Video Kaesang Pangarep yang mengaku sudah putus dari Felicia Tissue dan sempat dimaki itu menuai reaksi kecewa. Disisi lain, Nadya diduga pacar baru itu sempat pula membahas soal sifat asli Kaesang.

WowKeren - Kaesang Pangarep sempat buka suara soal kabar dirinya dan Felicia Tissue putus karena orang ketiga. Tak membenarkan atau menyangkal, Kaesang hanya mengisyaratkan rasa kesal karena masalah pribadinya disorot publik.

Yang mengejutkan, Kaesang juga mengungkap kalau ia dan Felicia sudah putus sejak Januari 2021. Ia juga sempat mengaku dirinya dimaki-maki namun tak menyebut identitas pihak yang murka padanya.

"Jadi gini, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," kata Kaesang, Senin (8/3). "Dan waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi, ya, yoweslah, aku diam aja."

Video itu sempat beredar di sosial media dan membuat netter bereaksi. "Di maki2 ??🙄 Sabar Yo mas K, Giman ini buk @meilia_lau ?" seru netter mention akun ibunda Felicia, Meilia Lau. "Klo pribadi ga etis d umbar2 tp kog umbar2 foto 'kentjan'...," ujar yang lainnya. "Ya kaliii putus januariii maret udah pamer pacar’dimana hatimu mas kaesang ya ampun’cepet amat move on nya," seru netter.

Instagram

Nadya Drifta Bahas Sifat Asli Kaesang Pangarep


Disisi lain, sifat asli Kaesang ternyata sempat dibocorkan oleh Nadya Arifta. Kerap kerja bareng Kaesang, Nadya yang diisukan sebagai pacar baru itu agaknya hafal dengan karakter putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Dalam sebuah postingan, Nadya tampak menggoda Kaesang. Nadya membocorkan kalau Kaesang sosok yang haus perhatian. Bukan hanya itu, Nadya tampak sukses membuat Kaesang tertawa ketika dipuji sebagai sosok yang manis. Sebaliknya, Kaesang juga diisukan memuji Nadya sebagai "Vitamin N" yang membuatnya bahagia.

Dalam video tampak sosok Nadya membuka pintu. Sedangkan Kaesang berdiri di belakang Nadya.

"Ada yang manis, tapi bukan aku," kata Nadya. Kaesang lantas muncul setelah tahu kalau dirinya sedang dipuji Nadya.

Sebelumnya, masalah dengan Felicia ini sempat menyeret nama kakak Kaesang, Kahiyang Ayu, yang diminta untuk mendamaikan sang adik dan Felicia. Bukan cuma Kahiyang, nama Presiden Joko Widodo juga ikut dibawa-bawa hingga Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin ikut memberi masukan diduga buat ibunda Felicia, Meilia Lau.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts