Julie Estelle Diam-Diam Sudah Menikah Dengan Pacar Pembalap
Instagram/julstelle
Selebriti

Julie Estelle mengejutkan publik dengan kabar bahwa ternyata ia telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang seorang pembalap yaitu David Tjiptobiantoro.

WowKeren - Baru-baru ini Julie Estelle menyampaikan kabar mengejutkan bahwa ternyata ia telah menikah dengan sang kekasih tercinta, David Tjiptobiantoro. Kabar tersebut disampaikan langsung olehnya lewat unggahan terbaru di laman Instagram miliknya.

Rupanya Julie melangsungkan pernikahannya dengan David di Maladewa pada 25 Februari 2021. Kala itu pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja.

"25 Februari 2021 adalah tanggal spesial untuk David dan saya," ungkap Julie dalam bahasa Inggris mengiringi foto postingannya. "Setelah perencanaan sekian lama, kami mengadakan pesta pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat kami. Kami memilih Maladewa sebagai tempat untuk merayakan karena itu adalah tempat yang memiliki nilai sentimental bagi kami."


Julie kemudian membeberkan alasan mengapa ia dan kekasihnya yang merupakan seorang pembalap dari tim T2 Motorsports itu menggelar acara pernikahan di Maldewa. "Sejak pertama kali kami tiba, kami berdua jatuh cinta dengan tempat ini. Kami juga memilih tempat ini karena keluarga dan teman-teman dari Eropa bisa datang untuk merayakannya. Syukurlah kita semua diberikan kesehatan untuk merayakan bersama," paparnya.

Tak lupa, perempuan berdarah Prancis-Indonesia itu lantas menyampaikan ucapan terima kasih atas doa untuk pernikahannya dengan David. "Kepada semua orang yang mengirimkan doa dan salam untuk pernikahan kami, kami ucapkan terima kasih," pungkasnya.

Lebih lanjut, Julie juga terlihat membagikan potret dan momen paling mengesankan di pernikahannya. Yang mana momen tersebut adalah ketika ia mengucapkan janji mau hidup bersama David untuk selamanya.

Kabar Julie dan David menikah ini lantas menuai ucapan selamat dari warganet hingga rekan artis. "Selamat ya untuk berdua.. Happy for you both," komentar Maia Estianty. "OMG congraaatttsssss so happy for u both @julstelle @davidtjipto," sahut Audy Item. "Omg!!!!!! @julstelle so happy for you sayang," timpal Sandra Dewi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait