Febby Rastanty Pamer Foto Rambut Pendek Hingga Asyik Bersepeda, Daffa Wardhana Makin Kesengsem?
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Daffa Wardhana yang kerap dicomblangkan dengan Febby Rastanty ini dikenal rajin memberikan komentar. Fans tak urung kembali gemas melihat sikap Daffa yang perhatian pada Febby.

WowKeren - Tahun ini, sederet artis tampil beda dengan rambut pendek. Mulai dari Nagita Slavina hingga pesinetron cantik Febby Rastanty.

Identik dengan rambut panjang lurus, rambut Febby dipotong dengan gaya mirip shaggy. Hal ini menimbulkan kesan kece pada diri Febby.

Setelah tampil kece dengan rambut pendek, Febby juga pamer aktivitasnya pada 8 Maret. Dalam postingan terbaru, Febby tampak mengunggah foto dirinya yang sedang bersepeda.

"Missing my 5.30 AM routine," tulis Febby. Tak disangka, Daffa Wardhana yang sempat dijodohkan dengan Febby ini ikut berkomentar. "Makannya no bail," seru Daffa.


Komentar Daffa ini langsung membuat netter jadi gemas. "@daffawardhana kenapa suka ya sama febby dan daffa adem gth 😍," ujar netter. "Ciee, ska bgt klo k Daffa sma k febby🔥🙌," kata fans.

Instagram

Komentar Daffa Wardhana di Foto Febby Rastanty

Sebelumnya, Daffa sudah mengungkap kalau ia dan Febby hanya berteman biasa. Sebaliknya, Febby juga masih santai soal status singlenya. Selain Daffa, Febby juga sempat pula diisukan dekat dengan Verrell Bramasta. Namun Febby mengisyaratkan ia dan Verrell hanyalah teman biasa walau dari segi kriteria masuk pria idamannya.

"Justru karena sinetron bareng kemarin makanya kita jadi dekat. Tapi emang selain di layar kaca dan di kehidupan nyata kita dekat juga, gitu. Gak pacaran, sahabat," kata Febby. "Masuk mungkin ya, karena kan Verrell baik, dia pekerja keras, dia tahu apa yang dia mau, dan menurut aku itu suatu kualitas yang bagus untuk dimiliki seorang laki-laki kan."

Febby juga mengungkap kalau sosok pendamping hidupnya nanti harus satu visi, seiman, pintar dan nyambung diajak bicara. "Orangnya pintar, gak sih (harus bergelar), intinya punya pengetahuan gitu. Terus punya karakter yang kuat, punya pendirian, seiman sama aku, terus mempunyai nilai yang sama, sebenarnya gak muluk-muluk sih. Fisik gak ada, aku benar-benar harus ngobrol, kalau misalnya nyambung kelihatan gitu," kata Febby.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait