Indri Giana Ungkap Perjalanan Bersama Ustaz Riza Selama 7 Tahun Pernikahan
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad terlihat kompak sama-sama menuliskan isi hatinya lewat unggahan feed Instagram. Diketahui keduanya akan merayakan anniversary pernikahan ke-7 pada 14 Maret mendatang.

WowKeren - Indri Giana dipersunting Riza Muhammad saat usianya masih 19 tahun. Ketika itu, usianya dengan sang ustaz pun terpaut cukup jauh yakni 11 tahun. Namun, agaknya hal itu tak mengecilkan keputusan Indri Giana untuk akhirnya menerima pinangan Ustaz Riza Muhammad.

Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad bertemu saat sama-sama membintangi sinetron "Pesantren Rock'N Roll" pada tahun 2013 silam. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah pada 14 Maret 2014. Tahun ini usia pernikahan mereka berdua akan genap 7 tahun, baik Indri Giana maupun sang suami terlihat sama-sama mengunggah tulisan manis menuju anniversary mereka.

Bila Ustaz Riza Muhammad mengungkap harapannya agar bisa sehidup semati bersama sang istri, Indri Giana justru mengungkapkan lika-liku perjalanan rumah tangganya. Perempuan yang kini memutuskan untuk menggunakan cadar itu mengaku 7 tahun pernikahan bukanlah suatu hal mudah baginya dan sang suami. Pasang surut kehidupan sudah mampu dilewati keduanya.

"Almost 7 years 💕 Nggak berasa yaa, waktu yang mungkin baru dibilang ga terlalu lama dan ga terlalu sebentar pernikahan ini," tulis Indri Giana untuk keterangan foto yang diunggahnya pada Minggu (7/3) kemarin. "Udah banyak banget warna warni kehidupan yang kita lewati 😅 ."


Indri Giana tidak memungkiri bahwa tahun-tahun pertama dalam pernikahannya masih terasa manis. Tak ada konflik berarti yang menerpa bahteranya, namun tahun ke-3 pernikahan keduanya mesti bisa menyesuaikan diri dengan keluarga masing-masing. Seperti diketahui, Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad tidak menghabiskan banyak waktu untuk lebih mengenal satu sama lain.

Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa rumah tangga Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad sempat gonjang-ganjing saat memasuki usia pernikahan tahun ke-5. Indri Giana bahkan menyebut tahun tersebut adalah masa di mana nasib pernikahannya sudah hampir kritis.

"Dari mulai 0-1 tahun pernikahan masih manis2, tahun ke 1-3 penyesuaian antara pasangan ke keluarga pasangan," imbuh Indri Giana. "Tahun ke 4-5 fase mulai menemukan kesesuaian antar pasangan & keluarga. 5-7 masa2 paling sulit di 5 tahun pernikahan awal dan hampir kritis 😣😣 karena corona juga jadi berdampak dengan keluarga."

Kendati demikian, Indri Giana bersyukur lantaran masih terus hidup berdampingan dengan Ustaz Riza Muhammad hingga usia pernikahan akan menginjak 7 tahun. Menurutnya, kunci langgengnya suatu pernikahan adalah dengan saling introspeksi diri dari kedua pihak, suami dan istri. Dengan begitu, keributan kecil maupun besar akan selalu menemui jalan keluar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru