Heboh Isu Bakal Dilamar Kaesang Pangarep, Video Nadya Arifta Minta Dipuji Pria Tampan Jadi Sorotan
Instagram/nadriftakaesang
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Media NTB sempat membocorkan soal sosok diduga ibunda Nadya Arifta yang mengisyaratkan soal rencana lamaran Kaesang Pangarep setelah puasa. Disisi lain, beredar video Nadya yang justru memicu reaksi kepo netter.

WowKeren - Sosok Nadya Arifta belakangan jadi sorotan. Bukan sekedar pegawai ataupun MC, Nadya diisukan sudah menjadi kekasih baru dari Kaesang Pangarep.

Nadya pun sempat terciduk foto akrab dengan ibunda Kaesang, Iriana. Namun dugaan pacaran itu belum diketahui kebenarannya meski Kaesang sempat mengisyaratkan kode sosok yang membuatnya bahagia.

Disisi lain, beredar rumor kalau Kaesang serius pada Nadya. Media asal NTB Kanalntb.co mengungkap pernyataan sosok diduga ibunda Nadya, Sri Rahmawati.

Dalam artikel, terkuak pesan WA dari sosok diduga Sri yang membocorkan soal rencana lamaran buat Nadya. Kabarnya Kaesang akan melamar Nadya sesudah bulan puasa tahun ini.

Ia pun sangat berharap agar acara berjalan lancar. "Amin semoga lancar. InsyaAllah, Doakan (lamaran) yang terbaik aja," seru Sri via pesan WA pada Kanalntb.co.


Sementara itu, tingkah laku Nadya di masa lalu sempat jadi sorotan. Dalam video, Nadya sempat bercanda dan meminta seorang pria untuk memujinya cantik.

"Assalamualaikum," kata Nadya. "Walaikumsalam," kata sang pria berwajah tampan. "Cantik nggak aku?" tanya sosok Nadya tersebut. "Cantik," kata sang pria.

Melihat sikap Nadya itu, netter kembali bereaksi sinis. Menurut netter, Nadya kalah anggun dari Felicia Tissue.

"Jujur ya masih lebih cantik Felicia," ujar netter. "Masih lebih anggun Felicia," kata netter. "Ga ada aura2nya calon mantu presiden," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Kaesang sudah membocorkan kalau ia dan Felicia telah putus pada Januari 2021. Hanya saja, ia mengaku sempat dimaki-maki setelah mengakhiri kisah asmara 5 tahun bersama Felicia.

"Itu kan masalah pribadi, ngapain diumbar-umbar, nggak etis," kata Kaesang dalam video yang beredar di sosial media, Senin (8/3). "Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki."

Disisi lain, kakak dari Felicia, Daryl, membocorkan kalau Kaesang sudah meminta izin keluarga dan melamar pada Desember 2020. Namun Daryl membeberkan kalau Kaesang sekeluarga mendadak tak bisa dihubungi sebulan sesudahnya hingga Felicia jadi syok dan tersiksa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts