Scott Disick Dan Amelia Hamlin Mulai Melangkah Ke Jenjang Yang Serius?
Instagram/hamlinsisters
Selebriti

Hubungan asmara mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick dan pacar barunya Amelia Hamlin sudah menunjukkan tanda-tanda ke arah yang lebih serius.

WowKeren - Mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney Kardashian, Scott Disick memang diketahui tengah memiliki kekasih baru. Kekasih Scott itu yakni model cantik yang masih berusia 19 tahun, Amelia Gray Hamlin. Hubungan Scott dan Amelia memang terpaut jarak usia yang cukup jauh. Pasalnya Scott yang saat ini berusia 37 tahun seperti sedang berkencan dengan seorang anak remaja.

Kendati begitu, hubungan Scott dan Amelia kian mulai serius. Dilansir dari Life & Style, salah seorang sumber yang terpercaya mengatakan bahwa hubungan Amelia dan Scott cukup serius. Bahkan sejak kembali dari liburan mereka di Miami, Amelia disebut sering mengunjungi kediaman Scott.

Sebelumnya, Amelia dan Scott memang baru saja berlibur ke Miami. Tak hanya berdua, Scott bahkan juga mengajak ketiga anaknya. Rupanya, Amelia sudah cukup dekat dengan ketiga anak Kourtney.

Sumber itu mengatakan Amelia dan Scott juga kerap menghabiskan waktu bersama. Ia juga menambahkan bahwa Scott dan Amelia tidak terburu-buru untuk menikah atau bertunangan.

"Scott dan Amelia cukup memiliki hubungan yang serius," kata sumber terpercaya dilansir dari Us Weekly. "Amelia sering sekali terlihat mengunjungi rumah Scott dan mereka menghabiskan cukup banyak waktu bersama di sana. Namun pasangan itu tak terburu-buru untuk menikah ataupun bertunangan."


Menurut sumber terpercaya, Scott telah mengenal orangtua Amelia, Lisa Rinna dan Harry Hamlin. Sumber itu juga menyebut Scott sangat menghargai keluarga kekasihnya tersebut. Ia mengatakan Amelia berasal dari keluarga yang baik.

Narasumber yang terpercaya juga menyebut Kourtney telah memberikan respons yang baik untuk hubungan asmara mantan kekasihnya dan Amelia. Sumber itu juga menyebut jika anak-anak Scott dan Kourtney menyukai gadis berusia 19 tahun itu.

"Amelia sangat baik dan hebat dengan anak-anak. Mereka (anak-anak Kourtney dan Scott) menyukainya (Amelia). Hanya itu yang terpenting," jelas sumber tersebut.

Kendati begitu, sebagai seorang ibu dari anak-anak Scott, Kourtney tak akan bisa tergantikan sampai kapan pun. Sumber itu menyebut Amelia menghormati Kourtney dan tak akan berusaha untuk menggantikannya.

"Kourtney akan selalu menjadi 'ibu' dan tidak ada yang akan mengambilnya darinya," tambah sumber itu. "Amelia menghormati Kourtney dan tidak akan pernah mencoba menggantikannya. Dia tahu di mana dia berdiri."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts