Aura Kasih Akui Sudah Cerai Secara Agama, Balas Bijak Usai Disinggung Disia-Siakan Mantan Suami
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mengungkapkan statusnya yang sudah sah menjadi janda secara agama. Aura Kasih pun ikut memberikan balasan bijak saat nasibnya dikasihani oleh seorang netizen.

WowKeren - Aura Kasih sempat mengejutkan publik Tanah Air dengan kabar gugatan cerainya pada Erick Amaral pada akhir tahun 2020 lalu. Padahal kala itu Aura Kasih dan Erick Amaral sedang menjalani hubungan jarak jauh karena pandemi Covid-19.

Tak terasa sudah sekitar 3 bulan lamanya Aura Kasih melayangkan gugatan cerai pada Erick Amaral. Rupanya ada saja netizen yang penasaran dengan kelanjutan masalah tersebut. Lewat Instagram Story-nya, Aura Kasih pun mencoba memberikan jawaban.

Salah satunya soal status jandanya. "Mba cantik mau nanya, udah berapa lama sih jadi janda?" bunyi pertanyaan dari salah satu netizen yang dijawab Aura Kasih dalam Instagram Story-nya, Senin (8/3). "Kalau secara agama ya sudah cerai ya. Tinggal tunggu putusan saja," jawab ibu satu anak ini.

Aura Kasih Akui Sudah Cerai Secara Agama, Balas Bijak Usai Disinggung Disia-Siakan Mantan Suami

Instagram Story


Selanjutnya, ada juga netizen yang terlihat prihatin dengan nasib Aura Kasih yang harus menyandang status janda. Padahal menurut sang netizen, Aura Kasih adalah salah satu tipe wanita idaman. Aura kasih pun mencoba membalas komentar netizen itu dengan kalimat yang bijak.

"Pdhl wanita idaman tp di mlh di abaikan," tulis sang netizen. "Masing2 org ada rezeki mungkin bukan rezeki saya," pungkas Aura Kasih mencoba tetap positif.

Kabar soal Aura Kasih yang telah melayangkan gugatan cerai terhadap Eryck mulai tersebar pada 18 Desember 2020 lalu. Bahkan ternyata berkas gugatannya pun sudah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Kamis (17/12). Dalam berkas tampak nama lengkap Aura Kasih, Shaniyanny Febria Wiraatmadja sebagai penggugat dan Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai tergugat.

Sebelumnya, pubklik sudah beberapa kali mencurigai kerertakan rumah tangga pasangan tersebut. Mengingat isu perceraian itu sebenarnya sudah berhembus sejak tahun 2019 lalu. Aura Kasih dikabarkan telah berpisah dengan Eryck Amaral karena ia tak lagi membagikan momen kemesraan dengan sang suami di laman Instagram miliknya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait