Keturunan Jepang, Ayah Yuki Kato Malah Disebut Mirip Banget Aktor Tampan Korea Ini
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato langsung menyita perhatian usai mengunggah foto ayahnya saat masih muda. Netter beramai-ramai menyebut ayah Yuki Kato mirip aktor Korea pemain drama 'The Penthouse' yang sedang hits.

WowKeren - Aktris cantik Yuki Kato tengah berbahagia. Pasalnya sang ayah, Takeshi Kato baru saja merayakan ulang tahunnya pada Minggu (7/3) kemarin.

Di momen spesial itu, Yuki Kato terlihat memajang foto sang ayah di akun Instagram pribadinya. Potret ayah Yuki Kato saat masih muda tersebut sukses mencuri perhatian publik.

Dalam foto tersebut, ayah Yuki Kato terlihat sedang berpose dengan bayi yang kemungkinan besar adalah sang aktris sendiri. Sementara di sekitar mereka banyak terdapat burung merpati yang semakin menambah indah foto tersebut.

Ayah Yuki Kato terlihat berdandan kasual dengan memakai kaus berwarna gelap serta celana jeans disambung sebuah jaket. Sementara bayi mungil di foto tersebut duduk manis dalam balutan baju berwarna merah.


Di kolom caption-nya, Yuki Kato terlihat menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ayah dalam Bahasa Jepang. Namun menariknya, bukan itu yang menjadi sorotan netizen. Melainkan wajah ayah Yuki yang dinilai familiar.

Banyak netizen yang menganggap bahwa ayah Yuki Kato di masa muda sangat mirip dengan aktor Korea pemain drama "The Penthouse", Uhm Ki Joon, pemeran antagonis Joo Dan Tae. Penampilan ayah Yuki yang memakai kacamata disebut semakin menambah kemiripannya dengan Uhm Ki Joon.

Keturunan Jepang, Ayah Yuki Kato Malah Disebut Mirip Banget Aktor Tampan Korea Ini

Instagram

"Mirip jo dan tae," celetuk salah seorang netizen. "Sepemikiran," sahut netter lain. "Pas pertama liat kirain Joe Dan Tae langsung d zoom dong," timpal lainnya.

"Yg mikir ini jo dan tau, kita satu server pemikiran," kata akun @yuli******. "Kenapa mirip J&T, Jangan jangan mamahnya teh Yuki Bunda Shim Su Ryeon," canda @baskara*****. "Apakah di troli bayi itu Joo Seok Kyung?" ujar akun @bunga****** bercanda.

Kalau menurut kalian gimana nih? Setuju dengan kemiripan mereka?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru