Rose BLACKPINK Rilis Tracklist Untuk Album Comeback '-R-', Liriknya Ditulis Sendiri
Twitter/BLACKPINK
Musik

YG Entertainment meluncurkan daftar lagu untuk album single debutnya '-R-'. Menurut daftar lagu, album ini akan menampilkan dua lagu yakni lagu utama 'On The Ground' dan lagu B-side yang sebelumnya diluncurkan 'Gone'.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) akhirnya melakukan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu. Ia pun telah mengumumkan tanggal debut solo bersama dengan teaser baru yang menakjubkan. Terungkap bahwa album tersebut akan bertajuk “-R-“.

Penyanyi kelahiran 1997 itu mengungkapkan bahwa ia akan memulai debutnya pada 12 Maret yang tak lain hanya tinggal beberapa hari lagi. Tak heran jika pihak agensi sedang rajin merilis detail dan teaser.

Pada hari ini, Selasa (9/3) tengah malam, YG Entertainment meluncurkan daftar lagu untuk album single debutnya “-R-“. Menurut daftar lagu, album ini akan menampilkan dua lagu yakni lagu utama "On The Ground" dan lagu B-side yang sebelumnya diluncurkan "Gone".

Rose BLACKPINK Rilis Tracklist Untuk Album Comeback \'-R-\', Liriknya Ditulis Sendiri

Twitter


Salinan fisik dari album ini juga akan datang dengan instrumental dari kedua lagu tersebut sebagai trek ketiga dan keempat. Tak hanya itu, terlihat bahwa kedua lagu ini juga ditulis oleh Rose sendiri bersama dengan rekan produser. Seperti biasa, produser Teddy yang taka sing lagi bagi penggemar BLACPINK juga turut berpartisipasi dalam pembuatan lagu tersebut.

Sejak tanggal rilis album dikonfirmasi, Rose telah memukau penggemar dengan foto-foto teaser yang indah. Sekarang, dia juga memukau semua orang dengan rekor penjualan meski albumnya bahkan belum keluar.

Dalam waktu sekitar 12 jam sejak “-R-“ secara resmi terdaftar untuk pre-order online, album ini telah terjual 55.958 eksemplar di Ktown4u. Seperti yang diketahui Ktown4u adalah salah satu toko K-Pop internasional paling populer.

Ketiga versi album Rose menduduki puncak tangga lagu harian Ktown4u. Versi standar album mencapai 33.106 penjualan sedangkan vinyl LP terjual 13.451 eksemplar dan album kit 6.683 eksemplar.

Prestasi yang mengesankan ini menjadikan Rose artis wanita pertama dan artis YG Entertainment pertama yang melebihi 50.000 pre-order di platform dalam 24 jam. Bahkan album studio debut hit BLACKPINK, “The Album”, hanya terjual sekitar 30.000 unit di situs tersebut pada hari pertama.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru