Aktris Lee Ji Eun Ditemukan Tewas di Rumahnya, Polisi Akan Lakukan Otopsi
Selebriti

Lee Ji Eun ditemukan tewas di rumahnya di Seoul pada Senin (8/3) sekitar pukul 8 malam waktu setempat. Polisi menemukannya usai dihubungi kenalan aktris tersebut yang mengatakan bahwa ia sulit dihubungi.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari aktris veteran, Lee Ji Eun. Aktris berusia 52 tahun yang sebelumnya dikenal lewat drama populer tahun 90-an berjudul "Light of the Youth" itu telah meninggal dunia.

Menurut polisi, Lee Ji Eun ditemukan tewas di rumahnya di Seoul pada Senin (8/3) sekitar pukul 8 malam waktu setempat. Polisi menemukannya usai dihubungi kenalan aktris tersebut yang mengatakan bahwa ia sulit dihubungi.

"Kami menerima telepon dari seorang kenalan yang mengatakan mereka tidak dapat menghubunginya," ungkap polisi. Tak diungkapkan siapa kenalan yang dimaksud maupun keadaan sang aktris saat ditemukan di rumahnya.


Aktris Lee Ji Eun Ditemukan Tewas di Rumahnya, Polisi Akan Lakukan Otopsi

Source: Naver blog/han_yeonhee

Lee Ji Eun tinggal sendirian setelah putranya pergi untuk mendaftar di militer. Polisi akan melakukan otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian aktris tersebut.

Lee Ji Eun memulai debutnya sebagai model melalui program SBS 1994 Good Morning. Dia kemudian menerima penghargaan Aktris Baru Terbaik di Penghargaan Film Blue Dragon ke-16 dan Festival Film Daejong ke-34.

Lee Ji Eun membuat wajah dan namanya dikenal publik setelah tampil di drama "Light of the Youth". Drama tersebut ditayangkan pada tahun 1995.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru