Ningning aespa Pamerkan Gaya Rambut Baru yang Tuai Berbagai Reaksi
Instagram/aespa_official
Selebriti

Baru-baru ini, akun media sosial resmi aespa membagikan foto Ningning dengan gaya rambut baru. Di sini, panjang rambut idol kelahiran 2002 tersebut tak banyak berubah, tapi kini ia berponi.

WowKeren - Ningning aespa sukses mengejutkan para penggemar dengan penampilan barunya. Member termuda aespa tersebut baru-baru ini memamerkan fotonya dengan gaya rambut baru, yang langsung menuai banyak tanggapan dari penggemar dan netizen.

Sebelumnya, saat mempromosikan single "Black Mamba", Ningning berambut hitam panjang yang menunjukkan kesan seksi dan dewasa. Penyanyi asal Tiongkok tersebut kemudian memotong rambutnya hingga sedikit di bawah bahu, yang membuatnya terlihat lebih segar.

Baru-baru ini, akun media sosial resmi aespa membagikan foto Ningning dengan gaya rambut baru. Di sini, panjang rambut idol kelahiran 2002 tersebut tak banyak berubah, tapi kini ia berponi dan ujung rambutnya juga dengan berbeda.


Ningning aespa Pamerkan Gaya Rambut Baru yang Tuai Berbagai Reaksi

Source: Official Twitter/Instagram, Theqoo

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti penampilan Ningning dengan gaya rambut baru ini. Sebagian netizen menilai pelantun "Forever" tersebut sangat cocok dengan gaya rambut ini, sementara yang lain berpendapat sebaliknya.

"Dia jauh lebih cantik kalau tanpa poni," komentar netizen. "Aku merasa kalau semua member aespa jauh lebih cantik tanpa poni," kata netizen lainnya. "Apa aku satu-satunya yang berpikir kalau dia kelihatan cantik?" ujar netizen yang lain.

"Heol, tapi aku menganggap dia sangat cantik kok. Itu gaya rambut yang unik," puji netizen. "Sayang sekali, dia seharusnya tidak usah punya poni," komentar yang lain. "Dia kelihatan seperti Sakura," imbuh netizen lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts